yandex
Tips

4 Tips Menjaga Hubungan Tetap Romantis

Viralnesia - Hubungan Tetap Romantis memang sangat membanggakan untuk kita karena di sisi lain bisa membuat hubungan menjadi lebih awet dan lebih nyaman untuk di jalanin.

Hubungan Tetap Romantis
Hubungan Tetap Romantis

Cara Menghadapi Pacar Sibuk Supaya Menjadi Hubungan Yang Lebih Romantis

Menjalin hubungan dengan pacar sibuk kerja dalam membangun sebuah hubungan memang merupakan hal yang sangat menantang, dan bahkan mungkin tak sedikit untuk berhenti di tengah jalan karena tak sanggup untuk menjalin hubungan yang jarang komunikasi.

Nah, untuk cara yang harus di lakukan dalam menghadapi pacar yang sibuk

1.Saling Memahami Kerjaan dari Pasangan Kita

Saat mengeluh atau emosi, alangkah baiknya anda bertanya atau mencari tahu terlebih dahulu apa alasan pacar sibuk kerja sehingga terlalu fokus dengan pekerjaannya saat ini.

Mungkin saja, kekasih anda memilih alasan kuat untuk memusatkan fokusnya saat ini pada pekerjaan.

Hubungan Tetap Romantis
Hubungan Tetap Romantis

Karena mengejar jenjang karir yang di inginkan, tuntutan deadline pekerjaan, atasan yang terlalu mempercayakan pekerjaan kepada kekasih Anda, atau demi mengejar bonus atau karena reward pekerjaan.

2. Memberikan Waktu Agar Pacar Dapat Berubah

Setelah mengetahui alasan dibalik pacar sibuk kerja, Anda perlu memberi waktu bagi kekasih Anda untuk fokus terhadap pekerjaannya sementara waktu.

Ingat, jangan memberikan peringatan kepada kekasih Anda karena hal itu akan terkesan sangat egois.

Jika deadline pekerjaan sudah terpenuhi maka Dia akan kembali memproritaskan hubungan dengan anda.

Namun, apabila setelah waktu tersebut pacar tetap sibuk bekerja, mungkin ini saatnya anda mempertimbangkan untuk berbicara serius dengannya mengenai pekerjaan dan jalinan cinta yang tengah anda berdua jalani.

3. Mengutarakan Perasaan Anda

Sudahkah anda mengutarakan perasaan atau unek-unek kepada pasangan mengenai hal ini?

Jika belum, maka usahakan untuk mengutarakan hal-hal yang mengganjal di antara Anda berdua. Misalnya, pekerjaan pasangan Anda terlalu banyak menyita waktu, bahkan untuk dirinya sendiri.

kencan romantis
kencan romantis

Dengan mengutarakan perasaan anda, Si Dia menjadi tahu bagaimana perasaan Anda mengenai kecintaannya terhadap karirnya tersebut.

4. Merencanakan Jadwal Kencan

Jika sudah tahu sulit untuk menghabiskan waktu dengannya, maka lebih baik Anda menjadwalkan kencan dengan pacar sejak jauh-jauh hari.

Anda bisa meminta kekasih untuk meluangkan satu hari, entah itu dalam rentang waktu dua minggu atau satu bulan. Dengan demikian, ia bisa mengatur jadwal lainnya. Pastikan untuk membuat kesepakatan bahwa hari itu khusus diluangkan hanya untuk Anda.

Kemudian, beri juga pengertian bahwa saat berkencan nanti, sang pacar harus mengesampingkan urusan kantor sementara waktu di hari itu. Cara menghadapi pacar sibuk kerja ini bisa membuat hubungan Anda berdua menjadi lebih harmonis dan tetap sehat.

Baca Juga : Cara Mengobati Trauma Masa Lalu

Hubungan Tetap Romantis
Hubungan Tetap Romantis

Selain langkah-langkah yang disebutkan di atas, cara menghadapi pacar sibuk kerja juga perlu didasari dengan rasa kepercayaan dan keinginan dari kedua belah pihak untuk membuat hubungan ini tetap sehat, berhasil, dan harmonis

Sebab, jika hanya satu pihak yang berusaha untuk mempertahankannya maka akan sulit untuk menjaga keutuhan hubungan cinta tersebut.

Sekian info dari Realbola, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan kami ucapakan terimakasih.

Related Articles

Back to top button