yandex
Berita UmumTrending

5 Fakta Menarik Film fast and furious 9 Terbaru

Viralnesia - Film fast and furious 9 terbaru berhasil membuat dunia perfilman di hebohkan setelah kemunculan film terbarunya yang akan segera di rilis ini.

Setelah kemuculan terakhir pada tahun 2017 lewat the fate of the furious, franchise film blockbuster ini kembali dengan sequel ke-9 dengan judul fast and furious 9.

Menarik berdasarkan trailer yang sudah dirilis oleh universal pictures, film ini masih di dominasi oleh aksi balas dendam dan adegan kebut-kebutan.

Pada film fast and furious 9 ini beberapa hal mengejutkan yang terjadi yang dapat kamu ikutin sebelum filmnya rilis.

trailer Film fast and furious 9 Terbaru

Sebelum kita membahas tentang 5 fakta menarik film fast and furious 9 jangan lupa untuk join di wama88 salah satu situs game onine terbaik dan terpercaya.

Apa saja 5 fakta menarik di balik film fast & furious 9 ? Berikut diantaranya

1. Ternyata Dominic Toretto punya saudara laki-laki 

Film cepat & marah 9 Terbaru 2020

Bertahan hingga sequel ke-9 dan juga punya film spin-off lewat fast & furious presents : hobbs & shaw (2019).

Mungkin kamu bagian dari penonton yang bertanya, kali ini cerita apa lagi yang bisa ditawarkan oleh the fast saga?

Di awal trailer film fast and furious 9 terlihat dom (vin diesel) dan letty (michelle rodriguez) telah menjalani kehidupan yang lebih tenang bersama anak mereka brian.

Namun, situasi itu tidak bertahan lama, dom sepertinya punya masa lalu yang mengejarnya.

Masa lalu dom, mengarahkan ia untuk bertemu dengan saudara laki-lakinya, jacob toretto (john cena). Jacob bekerja sama dengan cipher (charlize theron) seorang teroris siber yang telah muncul pada sequel ke-8 the fate of the furious (2017).

Kemunculan jacob untuk pertama kali membuat penonton penasaran bagaimana cerita masa lalu dom yang sebenarnya?

Selain itu, jacob juga digambarkan sebagai pengemudi yang handal dan seorang pembunuh yang terampil.

Aksi kebut-kebutan untuk mencegah apa yang bisa dilakukan oleh cipher dan jacob menjadi realita yang harus dihadapi dom dan timnya.

2. Han kembali bersama dua aktor dari Tokyo Drift

Film biosko fast & furious 9 Terbaru

Tidak hanya kemunculan tiba-tiba saudara laki-laki dom (john cena) yang mengagetkan, han (sung kang) juga terlihat muncul pada trailer yang dirilis.

Pada fast & furious 6 (2013) dan furious 7 (2015) ia dikatakan telah dibunuh oleh shard deckard (jason statham) di mana pembunuhan mengacu pada adegan terakhir puasa dan film marah: tokyo drift (2006).

Saat itu, karakter han banyak disukai oleh para pengemar film saga ini, sehingga kematiaannya tidak begitu saja bisa diterima. Para pengemar membuat hashtag justiceforhan untuk meluapkan kekecewaan mereka.

Dengan kemunculan kembali han pada film fast and furious 9, para pengemar tampaknya menyambut baik sekaligus penasaran bagaimana misteri “bangkitnya” han akan diceritakan pada film ini.

Selain han, dua aktor pada film the fast and the furious : tokyo drift (2006) juga turut bergabung pada sequel ke-9 ini.

Keduanya adalah sean boswell (lucas black) yang sebelumnya muncul pada furious 7 (2015) saat menjelaskan kematian han pada dom dan earl (jason tobin).

Keduanya diceritakan bergabung dengan tim dom untuk menghadapi jacob.

3. Absennya Dwayne Johnson “The Rock” sebagai Luke Hobbs

Film cepat & marah 9 2020

Karakter hobbs yang diperankan oleh dwayne johnson sudah mengisi the fast saga sejak fast five (2011).

Absennya dwayne dalam film fast and furious 9 menjadi tanda tanya, pasalnya karakter yang ia perankan telah mendapatkan cukup perhatian dari penonton.

Ini dibuktikan lewat adanya spin-off fast & furious presents : hobbs & shaw yang dirilis tahun lalu.

Banyak orang berspekulasi pada rumor tentang hubungan dwayne dan vin diesel yang memburuk saat syuting the fate of the furious (2017).Ketidakhadiran dwayne-pun disebut-sebut sebagai imbas dari rumor tersebut.

Selain itu, Dwayne via instagram juga merespons dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menunjukkan kemungkinan untuk kembali dengan cepat 10.

4. John Cena merupakan Pengulat WWE ke-4 yang bergabung dengan The Fast Saga

Fakta Menarik Film fast & furious 9

John cena kini menjadi salah satu pengulat wwe yang bergabung dalam the fast family. Seperti yang kita ketahui, dwayne jonhson “the rock” merupakan pegulat wwe yang bergabung pertama kali dengan franchise film ini sejak fast five (2011).

Mengikuti dwayne, ada ronda rousey sebagai pemeran pendukung pada furious 7 (2015) dan joe anoa’I “roman reigns” yang bergabung pada fast & furious presents : hobbs & shaw tahun lalu.

Dengan kehadiran john cena yang berperan sebagai saudara laki-laki vin diesel, the fast tampaknya kini semakin memperkuat line-up aktor “badass” untuk memerankan karakter-karakter baru dalam film saga ini.

5. Justin Lin kembali terlibat sebagai sutradara

Pemeran Film fast & furious 9 Terbaru

Justin lin dikenal lewat kesuksesannya dalam menyutradarai beberapa sequel the fast saga.

Ia terlibat pertama kali pada tahun 2006 lewat the fast and the furious : tokyo drift, setelah itu ia kembali dipercaya untuk menyutradarai fast & furious (2009), fast five (2011), dan fast and furious 6 (2013).

Kehadiran justin lin dalam film fast and furious 9 membawa angin segar bagi para pengemar the fast untuk dapat menyaksikan kembali keterampilan justin lin.

Dalam menyajikan aksi laga dibarengi dengan balapan mobil super cepat. Justin lin juga disebut-sebut akan terlibat pada sequel ke-10 the fast mendatang.

Baca juga : Ulasan lengkap sexy baccarat online terbaru

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button