yandex
Berita Umum

5 Foto Shandy Aulia Pasca Kehamilan

Shandy Aulia artis yang mengambil pandangan publik dengan tubuhnya. Artis umur 32 tahun kelahiran 23 juni 1987 ini memang mempesona. Maklum, karena baru saja melahirkan, dengan tubuh tidak berubah.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen.

Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha.

Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak wanita iri tubuhnya dalam waktu singkat sudah tipis setelah melahirkan. Secara resmi ia menjadi seorang ibu, tidak muncul Shandy Aulia berubah.
Yuk Kita Simak Foto Sebelum dan Sesudah beliau melahirkan

Shandy Aulia Sebelum Melahirkan Akhir Tahun 2018

 

 

View this post on Instagram

 

Morning workout ?

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Nov 21, 2018 at 3:59pm PST

 Sebelum Melahirkan Awal Tahun 2019

 

 

View this post on Instagram

 

Everyday is a good day to workout ??❤️ #sundayvibes #selfiesunday

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Feb 10, 2019 at 5:24am PST

Baca juga : 5 Pesona Foto Anya Geraldine Membuat Heboh

Setelah Melahirkan Dengan Si Kecil Claire

ada juga yang tidak suka dengan penampakan yang dilakukan sandy aulia, dan tidak sedikit berkomentar buruk
"Aduh ibu habis ngelahirin pkai baju dkit rapi kena apa sih,lebih kelihatan anggun & sopan" sindir syenisyeni

 Dengan Suami Dan Anaknya

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Apr 12, 2020 at 5:57am PDT

kalimat yang dipakai oleh sandy aulia mengungkapkan perasaaannya sungguh menyentuh, sampai para fansnya pun ikut berkomentar
"Captionmu kak..bikin nangisss???" ruthsepti01
"Mirip bgt sama Daddy nya ?" kata dhiah_firqo
"Lucu bgt baby clair ?" kata _tiyass

Dan yang Terakhir, Shandy Aulia Main Tik Tok!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on Apr 14, 2020 at 9:08am PDT

"udah mamak2 kok badannya kek gitu ya ampuuun ??? pengen nangis nengok badan sendiri???????" tutur pengguna ig dengan nama ayu.sasha

"Merasa gagal menjadi gadis ????" kata fillabafadhal

"gila, perutnya bisa seperti itu. idaman para wanita didunia ya. sukses terus buat mbak sandy" komentar terkagum2 dari user wama88

Komentar Yang Diterima Tidak Selalu Positif Yang Diterima Seorang Shandy
shandy aulia
shandy aulia sedang mandi

Ternyata untuk rahasia supaya badannya masih kencang dan sehat, shandy masih rajin olahraga meski sudah hamil tua! Aneh bukan? ketika itu terjadi di negara kita, pasti yang ada oleh keluarga dan teman2 dekat dilarang karena itu membahayakan bagi anaknya.

Tapi Setelah yang terjadi oleh Shandy, Stigma tersebut sudah dipatahkan dan mungkin kedepan banyak orang akan mengikuti jejak dia. Didoakan terus ya Shandy agar karirnya selalu naik !

Film Terakhir Shandy  Sebelum Hamil !

Cinta itu buta berbicara tentang pemandu wisata yang bernama Diah (Shandy ) dan berasal dari Indonesia yang tinggal di Busan, Korea Selatan. Dia sudah berkomitmen untuk serius dengan Jun-Ho (Chae In Woo).

Tapi kebutaan Diah karena stres terlalu parah. Itu terjadi setelah melihat tunangannya berkhianat. Kemudian, tak lama kemudian ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto).

Dari sana, kisah kedekatan antara Nik dan Diah mulai. Film berisi komedi jenaka menarik banyak orang . Anda ingin tahu apa saja fakta menarik tentang film dan Shandy Dodit ini? Ya menceritakan arti makna dari cinta buta itu sendiri.

Viralnesia

Memberikan informasi menarik dalam dan luar negeri serta tips bermanfaat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan positif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button