yandex
Bola

Mohamed Salah Cuma Tertawa Saat Ditanya Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Cuma Tertawa

viralnesia - Disebut akan tinggalkan Liverpool, Mohamed salah cuma tertawa.Sejumlah media memberitakan bahwa Mohamed Salah mampu meninggalkan Liverpool dalam bursa transfer mendatang. Saat mengetahuinya, penyerang dari Mesir tersebut hanya menampakan aktualisasi diri tertawanya.

Tidak bisa dimungkiri bila Mo Salah adalah galat satu pemain penting bagi Liverpool waktu ini. Lantaran itulah, mantan penggawa AS Roma itu jadi diminati sang poly klub akbar dari semua penjuru Eropa.

Liverpool telah berusaha sebisa mungkin buat memagari Mo Salah dari pendekatan klub lain. Tetapi pandemi virus Corona sanggup saja membuat kampiun bertahan Liga Champions itu terpaksa melepasnya.

BACA JUGA : Pujian untuk Liverpool, Rodgers Bicara Kans Reuni dan Coutinho

Seperti yang diketahui, the Reds sempat berniat untuk mengambil tawaran pemerintah buat membiayai 80 persen gaji karyawannya. Hal ini bisa sebagai tanda bahwa syarat keuangan Liverpool sedang tidak baik-baik saja.

Mohamed Salah Cuma Tertawa

Mohamed Salah Cuma Tertawa

Belum usang ini, Sky Sports memprediksi bahwa Mo Salah mampu saja berganti seragam dalam animo depan. Sebabnya bukan krisis ekonomi, melainkan adanya kemungkinan pergantian skema pada lini depan Liverpool.

Mereka lalu melempar pertanyaan pada publik melalui unggahannya pada media sosial Instagram. Apakah pemain berusia 28 tahun itu wajib dipertahankan atau dilepas?

Mo Salah, pada luar dugaan, ikut dan dalam meramaikan kolom komentarnya.Ia memberikan opininya dalam bentuk berbaris-baris kata, melainkan hanya 3 emoji tertawa buat mewakili isi hatinya.

Mohamed Salah Cuma Tertawa
Agen Mo Salah, Ramy Abbas, nampaknya sedikit terganggu dengan pertanyaan yang dilemparkan oleh Sky Sports. Sebab menurutnya, Liverpool memiliki alasan buat melepas kliennya tadi di musim depan.

"Pada isu terkini 2018/19, M. Salah adalah top skorer tim baik di Premier League maupun Liga Champions," tulis Abbas pada media sosial Twitter miliknya.

"Musim ini M.Salah merupakan top skorer tim baik pada Premier League & Liga Champions. Semenjak bergabung dengan FC Liverpool di 2017, M.Salah tak pernah melewatkan Golden Boots... & beliau bukan seorang CF," katanya.

Apabila ditotal, Mo Salah sudah mencetak 91 gol dari 144 penampilannya sejak berlabuh di Anfield pada tahun 2017 lalu. Torehan itu membuatnya sebagai keliru satu pemain terbaik pada dunia dalam waktu ini.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Related Articles

Back to top button