Viralnesia - Mantan Stalking? Apa kamu pernah tiba-tiba mendapat notifikasi bahwa mantan kamu like foto profil atau postingan kamu di sosial media?

Kamu pasti bertanya-tanya kenapa mantan masih suka memperhatikan sosial media kamu, padahal kalian sudah putus. Jangan baper dulu, ya.

Ini lho alasan sebenarnya kenapa mantan stalking sosial media kamu!

Mantan Stalking
Kenapa sih dia selalu Stalking IG aku?
  1. Dia ingin tahu apakah kamu masih single atau tidak
    Walau tidak bermaksud apa-apa atau iseng, mantan kamu pasti ingin tahu bagaimana perkembangan hubungan kamu dengan orang baru. Dia stalking sosial media kamu itu hanya karena dia ingin tahu apakah kamu sudah punya pacar baru setelah putus darinya atau belum. Kalau belum, dia pasti juga akan mengira-ngira apa kamu sudah melupakannya atau belum.
  2. Dia ingin membandingkan hidupnya dengan hidupmu
    Apakah kamu bahagia, atau apakah kamu semakin sumringah setelah putus darinya, dia butuh tahu hal itu. Itulah sebabnya mengapa dia stalking sosial media kamu untuk membandingkan kehidupanmu dengan kehidupannya. Posting saja apapun yang membuatmu bahagia, yang penting kamu tidak ada maksud untuk memanas-manasi siapapun.

    Baca Juga : Kenali 6 Tipe sakit kepala dan gejalanya
  3. Dia sedang bosan
    Jangan baper dulu, bisa saja dia sedang bosan dan tidak sengaja melihat postingan terbarumu di beranda. Karena penasaran, dia membuka akunmu dan mulai melihat-lihat untuk menghilangkan rasa bosannya.
  4. Dia ingin kamu tahu bahwa dia masih memperhatikanmu
    Jika dia memberikan pada postingan lamamu, maka itu artinya dia ingin kamu tahu bahwa dia masih memperhatikanmu. Buktinya saja dia memberikan like pada postinganmu yang sudah dua sampai tiga bulan lalu. Jelas sekali dia masih memperhatikanmu.

    Baca juga : 5 Menu saur bergizi untuk anak kos
  5. Dia ingin membandingkan pacar barumu dengan dirinya
    Jika kebetulan kamu memiliki pacar baru, dia pasti ingin tahu seperti apa pacar barumu itu. Apakah lebih baik atau lebih bisa membuatmu bahagia, dia butuh mengetahuinya makanya dia stalking sosial media kamu.
  6. Dia ingin kembali padamu
    Yang terakhir ini bukan hanya stalking media sosialmu, mantan yang bermaksud ingin kembali padamu pasti membombardir semua media sosialmu dengan like dan comment. Bahkan jika nomormu masih aktif, dia tidak akan segan untuk menghubungimu lagi. Pilihannya ada ditanganmu, jika memang kalian masih saling mencintai lalu mengapa harus ada kata putus?
    So, Pilihan ditangan kalian guys... mau balik sama mantan atau mencari yang baru, hehehe

Mantan Stalking
Mantan Stalking Instagram kamu? Kenapa ya?