yandex
Lifestyle

Apa Arti Dari Cinta Monyet ? Ada 4 Hal sebagai berikut

Viralnesia - Apa arti dari Cinta Monyet ?  Pernahkah Anda mengalaminya? Bagi sebagian besar orang, crush atau cinta monyet mereka rasakan saat berusia remaja. Ini adalah perasaan romantis pertama yang muncul saat kematangan usia belum sempurna. Artinya, ciri-ciri cinta monyet adalah tidak ada komitmen jangka panjang.

Namun menariknya, cinta monyet bisa terasa begitu intens dan membuat seseorang berbunga-bunga.

Apa itu Cinta Monyet?

Apa arti dari Cinta Monyet ? Meskipun terasa menggemaskan dan manis pada saat merasakannya, cinta monyet bukan hal yang pasti berlangsung permanen. Akan ada perubahan perasaan seiring dengan berjalannya waktu.

Bagi remaja, sangat mudah untuk merasakan apa itu cinta monyet. Mereka dengan mudah bisa tertarik pada orang lain karena berbagai faktor. Entah itu karena penampilan fisik, kecocokan, atau komunikasi yang intens.

Ciri - Ciri Cinta Monyet: 

Tak hanya perasaan saja, tubuh juga bisa mengalami perbedaan ketika mengalami cinta monyet. Beberapa ciri-ciri cinta monyet di antaranya sebagai berikut :

  • Tak Berhenti Saling Menatap atau Curi Pandang

Ketika merasakan cinta monyet, seseorang sebisa mungkin akan mencari cara agar bisa melihat atau setidaknya curi-curi pandang kepada orang yang ditaksirnya. Bahkan meski harus melakukan hal di luar jadwal atau kesehariannya.

  • Merasa “melayang”

    Sangat normal ketika cinta monyet membuat seseorang merasa “melayang” dan tidak bisa berpikir jernih. Otak seseorang yang tengah merasakan jatuh cinta bekerja sama seperti orang yang baru mengonsumsi kokain. Substansi yang berperan dalam hal ini adalah dopamine.

  • Selalu Memikirkan Orang Yang Di Taksir

Bahkan saat situasi tak memungkinkan untuk melihat langsung orang yang ditaksir, remaja yang sedang mengalami cinta monyet selalu memikirkannya. Bahkan, mereka bisa dengan sengaja melihat foto, video, atau profil media sosial gebetan. Ini terjadi karena otak melepas hormon “love drug” atau phenylethylamine.

  • Ingin Membahagiakan Pasangan Yang Kita Sayangin

    Meskipun hanya cinta monyet, pengorbanan hingga perlakuan bisa tidak main-main. Termasuk, melakukan segala hal yang sekiranya bisa membahagiakan orang yang ditaksir. Misalnya dengan memberi kado, membawakan makanan kesukaan, atau sekadar memberi pujian setiap hari.

Baca juga : Cara Mudah Menghasilkan Uang Asli ! Dengan Bermain Game Tembak Ikan

 

Cinta Monyet
Cinta Monyet

Merasakan cinta monyet adalah hal yang sehat dan sepenuhnya manusiawi. Nikmati saja fase ini karena suatu saat nanti akan menjadi kenangan yang meskipun tidak happy ending, setidaknya menyenangkan dan menjadi memori tak terlupakan di masa remaja.

Related Articles

Back to top button