yandex
Berita Umum

Aplikasi 'Malaikat Online' Mengingatkan Orang Untuk Berbuat Baik

viralnesia - Aplikasi 'Malaikat Online'. Meskipun namanya membuat merinding terkesan, aplikasi 'Raqib Atid' memiliki ide yang unik dan positif. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memantau tindakan perilaku yang baik dan perbuatan buruk untuk membuat catatan mereka sendiri.

Yah, tentu saja, Anda tidak bisa menggantikan peran malaikat pendaftaran amal, tapi pengembang aplikasi ini, ada Mahmud Fauzi menulis tujuan baik di balik pengajuan aplikasi di aplikasi ini.

"Aplikasi yang dapat membantu Anda menjadi orang yang lebih baik, kelemahan dan kebaikan adalah merekam setiap hari dan memberikan ringkasan dan meja dan kebaikan setiap hari," tulis deskripsi aplikasi ini di toko Google bermain.

Aplikasi 'Malaikat Online' Bisa Menambahkan Dosa Secara Manual

Malaikat Online
Aplikasi 'Malaikat Online'

Aplikasi 'Malaikat Online' ini memungkinkan pengguna untuk secara manual menambahkan kegiatan dosa atau apa yang telah mereka lakukan.

Jumlah ini akan kemudian dikumulatif dan dapat menampilkan 'dosa grafik' dan 'reward grafis' yang direkam. Oh, ya, Anda dapat menambahkan jenis lain dari dosa dengan opsi ikon disediakan.

Aplikasi 'Malaikat Online' Hanya Berukuran Kecil 4,85 MB

Aplikasi Raqib Atid telah di-download lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan rating 4,2. Ukuran untuk mengunduh aplikasi ini terbilang kecil dengan 4,85 MB.

"Terima kasih kepada yang bikin app ini sekarang setiap sebelum melakukan perbuatan jahat saya jadi ingat harus lapor di app ini. Begitu juga kalau ingin berbuat baik, saya tuh nggak suka graph-nya jelek jadi saya usahain selalu berbuat baik," ulas salah satu pengguna.

"Aplikasi bagus... buat evaluasi diri... sebaiknya ada tombol pengurangan karena setiap aku berbuat dosa aku langsung tobat," saran yang lain.

Related Articles

Back to top button