yandex
BolaLiga Champion

Atletico Madrid vs Valladolid, Menang Tipis 1 - 0

Viralnesia - Duel antara Atletico Madrid vs Valladolid, tuan rumah mengalami kesulitan dalam pertahanan maupun penyerangan hal ini dilihat bagaimana jalannya alot pertandingan. Atletico madrid kesulitan untuk mendekati gawang tim tamu.

Atletico Madrid vs Valladolid: Pertahanan Kuat Valladolid

Atletico Madrid vs Valladolid 2
Atletico Madrid vs Valladolid

Pada pertandingan kedua, tim asuhan Diego Simeone menang tipis 1-0. Gol tunggal kali ini berawal dari kesalahan pemain Valladolid, Joaquín Fernández, yang justru mencetak gol bunuh diri. S

ementara pada gelaran 2013/2014, ATM juga selalu unggul atas Real Valladolid dan tidak kebobolan dalam dua kali putaran. Saat melakoni pertandingan pertama, klub sekota Real Madrid itu menang 0-2 dalam laga away.

Dua gol berasal dari aksi Raúl García dan Diego Costa. Pada duel kedua, skor 3-0 mewarnai hasil pertandingan yang masih digelar di Stadion Vicente Calderón sebagai markas Atletico yang lama.

Raúl García dan Diego Costa pun kembali membobol gawang lawan dan ditutup melalui sumbangan gol Deigo Godin.

Bagi kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, duel menjamu Real Valladolid menjadi peluangnya untuk memperpanjang rekor clean sheet di La Liga. Sebelumnya, Oblak berhasil mencatatkan 100 laga tanpa kebobolan saat ATM menang 0-5 atas Osasuna pada Rabu (18/6) lalu.

Tuan rumah sendiri masih dalam misi memburu tiket menuju Liga Champions. Torehan 49 poin menempatkan Los Colchoneros pada posisi keempat. Jika mampu mengamankan pertandingan kandangnya ini, Joao Felix dan kawan-kawan juga bisa menggusur peringkat ketiga, Sevilla, yang mengumpulkan 52 angka.

BACA JUGA: Stay Gold - BTS, Obati Rindu Para Army

Di sisi lain, Real Valladolid datang dengan optimisme cukup tinggi. La Pucela meraih hasil yang impresif sejak menjalani laga restart. Empat poin dari dua kali penampilan teranyar menjadi bukti kekuatan Jordi Masip dan kolega.

Meskipun lawan kali ini adalah ATM, klub asuhan Sergio González pun berpotensi tampil percaya diri untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

Meski terus menekan, Atletico baru bisa mencetak gol di menit ke-81. Berawal dari sepak pojok, Jose Antonio Caro gagal mementahkan bola keluar kotak penalti. Vitolo yang dalam posisi bebas berhasil menyundul bola ke arah gawang yang sudah kosong. 1-0 Atletico memimpin.

Valladolid berusaha berani menyerang. Merka mengancam lewat lebar lapangan, namun selalu gagal saat mendekat ke kotak penalti Atletico.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Valladolid

Jalannya Pertandingan
Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Manu Sanchez; Marcos Llorente, Thomas Partey, Hector Herrera, Thomas Lemar; Joao Felix, Alvaro Morata. Cadangan: Antonio Adan, Santiago Arias, Koke, Saul Niguez, Angel Correa, Renan Lodi, Stefan Savic, Ivan Saponjic, Diego Costa, Vitolo, Yannick Carrasco, Toni Moya.

Real Valladolid (4-3-3): Jose Antonio Caro; Antonito, Kiko Olivas, Javi Sanchez, Raul Garcia; Matheus Fernandes, Michel, Fede San Emeterio; Pablo Hervias, Sergi Guardiola, Waldo Rubio. Cadangan: Jordi Masip, Hatem Ben Arfa, Enes Unal, Oscar Plano, Ruben Alcaraz, Javi Moyano, Toni Villa, Nacho, Joaquin Fernandez, Mohammed Salisu, Kike Perez, Miguel De la Fuente.

Permainan tebak skor online sedang populer dikalangan anak muda sekarang, cukup bermodal handphone dan Rp. 25.000 sudah bisa puas bermain disitus WAMA88 untuk memainkan semua permainan yang ada disitus WAMA88.

Jika kamu tertarik dengan permainan online kamu wajib memainkan nya di WAMA88. Selain bisa streaming gratis tanpa bayar jika pertandingannya tidak ditayangkan di televisi nasional.

Situs Permainan WAMA88
Situs Permainan WAMA88

 

 

Related Articles

Back to top button