yandex
Bola

Aubameyang Harus Gabung Klub Baru Penantang Gelar

Aubameyang Harus Gabung Klub Penantang Gelar

viralnesia - Aubameyang harus gabung klub baru penantang gelar. Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya tengah diminati Chelsea. Tetapi, mantan gelandang Chelsea Craig Burley meyakini kalau striker itu wajib bergabung klub yang menantang gelar ketimbang Chelsea.

Aubameyang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya pada Arsenal pada isu terkini panas ini. Tetapi, sang pemain belum terlihat akan meneken kontrak baru menggunakan klub London utara.

BACA JUGA : Antonio Cassano, Alasan Runtuhnya Karir Sang Maestro 

The Gunners ingin mempertahankan striker dari Gabon tersebut. Tetapi, Arsenal mampu dipaksa menjual sang pemain dalam ekspresi dominan panas jika Aubameyang tidak menandatangani kontrak baru.

Chelsea belakangan ini dikaitkan menggunakan kepindahan bomber maut itu. Mereka sangat tertarik memboyong sang pemain ke Stamford Bridge pada isu terkini panas.

Klub Baru Aubameyang

Aubameyang Harus Gabung Klub Penantang Gelar

Aubameyang sekarang sudah berusia 30 tahun & belum pernah memenangkan gelar liga. Burley mengungkapkan bahwa kesuksesan instan wajib menjadi penekanan utama bagi penyerang tajam itu dalam mencari klub baru.

"Keputusan yang harus beliau ambil adalah apa yang saya miliki pada hal opsi. Chelsea adalah proyek ketika ini, bila dia percaya mereka merupakan proyek yang cukup jauh dari garis yang akan bersaing, maka itu mengagumkan," kata Burley kepada ESPN.

"Pada usianya, dia benar-sahih harus pergi ke suatu loka di mana mereka akan bertarung meraih gelar sekarang, mereka akan bertarung buat Liga Champions kini .

"Di situlah beliau berada dalam karirnya, dia relatif cantik buat melakukan itu, dia menerangkan bahwa di Dortmund, dia menunjukkan bahwa pada Arsenal, tim yang lebih rendah, jadi beliau perlu memastikan dia menciptakan keputusan yang sempurna."

Kejar Aubameyang

Burley tidak memungkiri jika sang bintang termasuk sebagai rekrutan yang cantik untuk Chelsea. Lantaran itu, mereka wajib mengejar sang pemain bila menerima kesempatan buat merekrutnya.

"Saya percaya bila beliau mendapat tawaran menurut klub-klub yang lebih jauh menurut Chelsea dalam hal kemajuan, aku pikir dia akan menerimanya," lanjutnya.

"Tapi apabila Chelsea sanggup mendapatkannya, mereka harus mengejarnya, & bila Arsenal kehilangan beliau, itu hanya pukulan akbar bagi Mikel Arteta."

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Related Articles

Back to top button