viralnesia - Kinerja yang baik dari PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB), terutama dalam perekonomian daerah di Jawa Barat (Jawa) mendapatkan dukungan.

BJB adalah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (perusahaan) dalam 2020 meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank.

Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 melalui Video teleconference setelah protokol kesehatan pandemi di COVID-19 dilakukan, mengacu pada petunjuk dari pemerintah.

sertifikat di berikan kepada bank bjb
sertifikat di berikan kepada bank bjb

Direktur Yuddy Renaldi mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi nyata terhadap keberhasilan dan kinerja perusahaan, BJB akan selalu dilakukan yang terbaik dalam setiap upaya membantu meningkatkan kemajuan daerah.

Peran Bank BJB dari perusahaan yang mendorong perusahaan ini dipahami dengan baik oleh masing-masing perorangan. Oleh karena itu, untuk menawarkan setiap langkah melalui semangat bisnis diambil dampak positif pada pembangunan daerah.

Kami percaya untuk kinerja terbaik bagi perusahaan dalam setiap upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengembangan daerah kita hadir memberikan prioritas utama, Kata Yuddy melalui keterangan resminya.

"Penghargaan ini merupakan hadiah yang indah, karena itu tepat di bulan ini BJB adalah memperingati ulang tahun ke tahun ke-59, yang jatuh pada 20 Mei, 2020", kata Yuddy.

Realbola.net merupakan situs prediksi bola terkini berisi informasi berita bola, livescore, jadwal pertandingan dan info klasemen hingga link alternatif streaming

Top Infobank memberikan 2nd adalah melakukan tanda apresiasi kepada bank-bank BUMN daerah yang sangat baik dan mampu beradaptasi dalam waktu persaingan yang semakin ketat untuk memaksimalkan perannya sebagai agen pembangunan daerah berdasarkan visi misi pemerintah.

Penghargaan ini diberikan pada Direktur Bank BJB Yuddy Renaldi, yang didampingi oleh Kepala Sekretaris Perusahaan Widi di E Choice Hartoto.
Acara ini pelaksanaan seminar online, proporsi perusahaan dalam mendukung pemerintah daerah dalam Covid 19 dan penyelamatan perekonomian serta membahas peran sentral dalam mendukung tugas-tugas bisnis lokal lebih cepat penanganan Covid-19 di bawah koordinasi terkait.

Kualitas pelayanan sebagai hal utama dengan melihat kepentingan perspektif optimisme usaha.

Berbagai langkah-langkah yang berkaitan pada komunitas memfasilitasi upaya membutuhkan mitra setia dalam pertumbuhan dan perkembangan, terutama pada saat pandemi ini.