Pesan kemeja Natal seksi dengan belanja online lucu
Pesan kemeja Natal seksi dengan online

viralnesia - Mendekati Natal, ibu dua anak Lisa Williamson memutuskan untuk belanja online. Dia tengah mencari Agen Bola kemeja seksi yang meriah untuk digunakan di kelas menari pole.

Jadi sewaktu ia lihat jumpsuit merah dengan potongan bulu tiruan serta kerudung di eBay cuma seharga 85rb ia udah melalui bulan serta langsung melakukan belanja online.

Namun sewaktu pengiriman belanja online yang dipesannya datang, ia secara sekejap memahami ada suatu hal yang tdk beres.

Meskipun iklan menyatakan itu ialah mutu yang baik, ia menjelaskan apakah yang datang ialah "murah serta lusuh".

Belanja online yang telah datang menimbulkan masalah

Selain ukuran yang tidak pas, dia mengharap mungkin kelihatan lebih baik Akhirnya dia memutuskan untuk mencobanya - serta akhirnya cuma lucu.

Lisa, 28, dari Edinburgh, memposting poto dengan online untuk menghibur kawan-kawan serta keluarganya.

Berbarengan dengan beberapa emoji muka yang ketawa, dia menulis: "Sewaktu pesanan Anda datang Judi online serta tdk seperti yang Anda prediksikan. Kami udah menantikan kehadiran ini saat sekian tahun - namun cuma satu hal sama ialah warna."

Pesan kemeja Natal
Pesan kemeja Natal seksi dengan online - namun apakah yang muncul itu lucu

Lisa, yang ialah seseorang ibu untuk Mia, berumur delapan serta Morgan, umur dua tahun, menjelaskan: "Saya pingin dapatkan kemeja untuk lokakarya menari pole dimana saya dapat belajar teratur tiang - namun apakah yang saya nampak murahan serta lusuh .

"Itu menjelaskan itu cuma satu ukuran serta nampaknya biasa. Saya ukuran 8-10, jadi saya cuma berpikiran itu tak kan terlampau kecil serta saya tidak sempat betul-betul membaca uraian dengan benar, namun dengan ukuran itu selayaknya serasi saya baik-baik saja.

"Sewaktu saya membukanya, saya langsung lihat itu ialah mutu sampah serta saya lumayan patah hati sebab saya udah tunggu untuk menemukannya. Tapi, saya fikir saya dapat mencobanya serta menemukannya lucu bagaimana penampakannya.

Penjual eBay semenjak itu menjelaskan mereka dapat kembalikan Lisa 2 untuk kekeliruan - serta menjelaskan ia bisa membatalkan belanja online

Pesan online kemeja Natal
Pesan online kemeja Natal seksi

"Seterusnya saya memphoto serta mengirimnya ke kawan saya, Georgie, yang memberitahu saya jika saya mesti mempostingnya di Facebook, jadi saya membuat orang-orang ketawa."

Ini berubah menjadi hit besar di medsos serta teman-temannya menyintai foto-foto lucu.

Ia memberi tambahan: "Sejumlah besar orang yang sudah lihat serta memberi komentar posting saya sudah menemukannya itu lucu serta menandai kawan-kawan mereka, beberapa menjelaskan tdk ada ketaksamaan kecuali tudung serta beberapa menjelaskan saya mesti dapatkan ukuran yang semakin besar atau itu sebab bentuk tubuhku.

"Sesuai sama paparan itu selayaknya sesuai serta uraian bahkan juga menjelaskan 'Kostum itu benar-benar bagus serta kelihatan bagus. "Namun saya udah mengecek ukuran serta semua salah - saya masihlah belanja online, namun saya tambah lebih waspada dengan pilihan online

Pesan online kemeja Natal seksi dengan online - namun apakah yang muncul itu lucu
Pesan online kemeja Natal seksi dengan online - namun apakah yang muncul itu lucu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here