Viralnesia - Diam melihatmu dari kejauhan adalah salah satu cara, untukku yang tak sanggup menyapa dengan hangat, atau bahkan hanya untuk menatap dari dekat.

Aku Mencintaimu dalam Diam
Aku Mencintaimu dalam Diam

Benar, aku takut. Aku takut berbicara denganmu, aku takut mendekatimu, aku takut bila nanti kamu tak sepertiku, yang selalu berharap bisa selalu dekat denganmu.

Bukankah cinta harus diperjuangkan? Kenapa kamu tidak berjuang membunuh rasa takutmu? Kenapa kamu harus peduli bagian akhirnya.

Kenapa tidak kamu beranikan dirimu. Tentang dia memiliki rasa yang sama atau tidak, itu bisa menjadi urusan belakangan.

Baca Juga : Berhubungan Intim Ideal dalam seminggu

Ya benar, semua orang akan berkata begitu. Bahkan aku pun akan berkata begitu. Tapi tentu saja tak semudah itu. Memang benar, cinta bisa membuat seseorang lebih berani, cinta bisa membuatmu melampaui dirimu yang sebelumnya, memberimu kekuatan.

Namun tak se-instan itu, butuh waktu. Melihatmu tersenyum saja cukup bagiku.

Aku Mencintaimu dalam Diam
Aku Mencintaimu dalam Diam

Memililh untuk diam dalam menikmati anggun parasmu

Bukan aku tak mau menepis rasa takutku, bukan aku tak mau berjuang untukmu. Aku butuh sedikit waktu.

Untuk saat ini, selagi aku mengumpulkan keberanian untuk mendekatimu biarkan aku mencintaimu dalam diam, melihatmu dari kejauhan dan mengagumi.

Melihatmu saja sudah menjadi bahagia untukku. Dalam setiap kesempatan dimana aku dan kamu ada di tempat yang sama, akan ku pastikan aku selalu melihatmu, memerhatikanmu dari jauh, dan menebak-nebak perasaanmu saat itu. Aku akan memastikan keberadaanmu.

Sekian info dari Realbola, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan kami ucapkan terimakasih.