yandex
Berita UmumBerita Viral

Billy Joe Ava Pelecehan Seksual

viralnesia - Media sosial Twitter dihebohkan oleh billy joe ava dengan sebuah thread yang membahas seputar pelecehan seksual.

Billy Joe Ava pelecehan seksual

Kejadian tak senonoh itu diduga dilakukan oleh seorang penyanyi billy joe ava.

Penyanyi cover pria Indonesia itu di duga melakukan kepada seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Akun Twitter bernama @fannylucuterus menjelaskan kejadian hal yang demikian pada Jumat, (17/4).

Baca Juga : Update korban corona di indonesia

Dia menuliskan amarahnya kepada penyanyi cover itu dengan bukti-bukti percakapan melewati aplikasi Line.

Percakapan penyanyi cover itu terlihat jelas. Pada bukti pertama, ada sebuah foto yang mengarah ke arah kelamin laki-laki.

Penyanyi cover terus berupaya merayu sang perempuan. Padahal seperti itu, perempuan yang diduga dilecehkan itu tak merespon berlebihan, dia merespon dengan sangat dingin.

Nama Billy Joe Ava malahan kemudian muncul. Akun yang membikin thread seputar pelecehan seksual itu mengungkap identitas sang pelaku.

Internet mendadak seketika heboh. Mereka seakan tak percaya dengan tindakan penyanyi yang tenar di YouTube dan Instagram hal yang demikian.

Sampai sekarang, pembahasan di thread hal yang demikian konsisten berlanjut. Nama Billy Joe Ava malahan seketika jadi trending topics nomor satu di Twitter

Nama Billy Joe Ava mendadak jadi trending topics di Twitter. Penyanyi ini diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan.

Bukti foto dan percakapan Billy diunggah oleh akun @fannylucuterus. Nampak jelas bagaimana aksinya merayu seorang perempuan melewati percakapan aplikasi Line.

Hanya saja, perempuan yang dirayu Billy bersikap dingin. Tidak ada reaksi berlebihan hingga Billy dihasilkan berjuang untuk memperoleh kepuasan.

Billy hingga kini belum memberikan reaksi. Namanya masih jadi topik perbincangan hangat di jagat dunia maya.

Baca juga : Cara cek imei ponsel anda

Berdasarkan pantauan, akun Instagram Billy malahan seketika di-private. Dia juga menghapus bio yang tertera di akunnya.

Dan pada akhirnya Billy Joe Ava angkat bicara berkaitan namanya di duga sebagai pelaku pelecehan seksual. Dia membetulkan dan mengaku bahwa itu memang dirinya.

Lewat sebuah video di Instagram, Sabtu (18/4), penyanyi yang sering kali meng-cover lagu ini meminta maaf.

Dia berkata tak akan mengulangi hal tak senonoh hal yang demikian.

"Saya secara pribadi berkeinginan meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan kelalaian saya, yang telah saya perbuat sendiri. Dan saya sangat mengakui, itu yaitu kesalahan saya secara pribadi dan saya benar-benar menjalankannya" ujar Billy.

Tetapi, Billy tak menyebutkan nama-nama korban yang telah dilecehkan olehnya. Dia hanya melontarkan permohonan maaf.

"Saya benar saya, dan untuk korban yang telah saya lakukan seperti itu saya sangat meminta maaf, mohon dibukakan pintu maafnya, karena itu tindakan saya yang sangat menyakitkan dan sangat melecehkan sekali" kata Billy.

"Saya bersungguh-sungguh untuk meminta maaf dan tak akan mengulanginya lagi, untuk itu temen-temen semua, maaf untuk kelalaian yang telah saya perbuat dan mohon maaf sekali" sambungnya.

Kasus pelecehan seksual memang menjadi hal sangat membahayakan. , kehebohan hal yang demikian membikin nama Billy Joe Ava bertengger di nomor satu trending topics Twitter.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button