Viralnesia - Pretty Little Liars (PLL) diadaptasi menjadi versi Indonesia dan ditayangkan melalui layanan streaming Viu mulai Rabu (22/4/2020).

Pretty Little Liars anya geraldine
Anya geraldine [instagram]

Bintang Pretty Little Liars Yuki Kato dan Anya Geraldine mengaku terbebani.

 Pretty Little Liars yuki kato
Yuki kato [instagram]
Sebab, bermain dalam serial ikonik tentu tidak mudah karena nantinya pasti akan dibandingkan dengan versi asli.

"PLL ini ikonik jadi kita merasa ada suatu beban yang dibawakan dan kami harus deliver dengan epik. Tapi aku pribadi nggak mau menghilangkan sisi timurnya.

Bagaimana nih bully remaja di timur nih kan beda pasti sama di barat. Aku nggak mau ngilangin itu," kata Yuki Kato, dalam jumpa pers online, Rabu (22/4/2020).

"Mas Emil (Emil Heradi, sutradara) juga membebaskan kami para aktor untuk eksplor," sambung Yuki Kato. 

Sependapat dengan Yuki Kato, Anya Geraldine yang menjadi Bintang Serial Pretty Little Liars pun merasakan beban yang serupa.

Baca juga : Terlambat Menikah Membuat Lebih Bahagia 

Namun, alih-alih minder, perempuan 24 tahun itu justru ingin menunjukkan kepada para penonton di luar negeri bahwa Pretty Little Liars Indonesia punya sisi unik sendiri.

"Ga sabar, pengen tau pll versi indonesia kaya apa"ujar akun @alika.thingsnstuff

"Halo ka jang lupa mampir ya di situs kami banyak game online menariknya lho.." ujar akun @wama88id

"Aku juga beban tapi aku sangat menikmati prosesnya. Aku rasa perbedaannya, yang ini memang dibuat khusus untuk penonton Asia. Jadi aku berusaha berperan sebisaku sebagai Hanna versi Asia. Dan nggak jauh beda sama karakter (Hanna) aslinya sih," jelas Anya Geraldine.

Pretty Little Liars versi Indonesia ini mengambil set sebuat kota fiksi di Bali, Amerta. Serial tersebut menceritakan kehidupan empat remaja yang seperti kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato) menghilang secara misterius.

Selain Yuki kato dan Anya geraldine serial Pretty Little Liars ini juga menampilkan Bintang Serial lainnya yaitu Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, Jennifer Coppen dan Marcell Darwin, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here