yandex
Berita Viral

Kumpulan Cerita Viral 2020

Cerita Viral Yang Terjadi Sekarang 2020

Viralnesia - Cerita viral potret anak-anak selfie pakai sandal jepit, Artis Top Ini Menduga Hanya Editan- Negara menggunakan populasi terbanyak ke 2 pada global ketika ini adalah India.

Dengan jumlah kurang lebih 1,33 miliar jiwa, India mengahadapi banyak tantangan galat satu nya adalah kemiskinan.

Salah satu potret yang sempat jadi cerita viral di media India merupakan postingan foto beberapa anak yang berpose selfie.

Namun indera selfie yg dipakai bukanlah gadget atau kamera melainkan sebuah sandal jepit.

Foto ini diposting sang aktor Bollywood Boman Irani di akun Instagramnya. Foto tersebut sontak jadi cerita viral di nternet.

Dalam foto tadi menunjukkan 5 orang anak yg tersenyum dan salah satu anak memegang sandal seperti pose selfie bersama sahabat-temannya. Bahkan foto ini sudah menyebar hingga media sosial selebriti Bollywood lainnya.

Salah satu artis Bollywood Anupam Kher menaruh komentarnya menggunakan menuliskan,“Segalanya sebagai baik bagi orang-orang yg menciptakan hal terbaik menurut apa yg terjadi” dikutip dari Ndtv.

Aktor Suniel Shetty mengomentari cerita viral itu dengan menuliskan,“KEBAHAGIAAN sesungguhnya terdapat dalam pikiran kita”.

Walaupun sudah menjadi cerita viral di sosial media pada India, aktor besar Amitabh Bachchan mengomentari bahwa foto tadi merupakan output Photoshop yg beliau tulis pada kolom komentar twitter miliknya.

“Dengan rasa hormat dan permintaan maaf. Saya merasa ini adalah hasil photoshop. Perhatikan bahwa tangan yg memegang sandal tidak sinkron menggunakan berukuran dari tubuhnya Ke tangan yg lain & sebagainya!!”

Foto yg sudah beredar di Instagram dan Twitter tersebut pula ditanggapi warganet yang setuju dengan pernyataan Amitabh Bachchan bahwa foto itu telah diedit.

Cerita Viral Mantan Pacar Minta Uang Dikembalikan, Dibayar dengan Uang Koin

Cerita Viral Yang Terjadi Sekarang 2020

Sering kali kisah cinta memang tidak berakhir menggunakan tenang. Selalu terdapat permasalahan yang menyebabkan dua hati yg tadinya saling mencintai sebagai menjauh & menyisakan luka.

Terkadang tak hanya luka saja yg tertinggal,melainkan terdapat pula urusan yg tak rampung & menghantui hari-harimu.Sebuah kisah mengenai urusan dengan mantan kekasih yang belum rampung dibagikan sang seseorang warganet lewat Twitter @racheljosunday pada Rabu (18/tiga/2020).

Kisah yg menyita banyak perhatian warganet tadi cerita viral menggunakan retweet sebesar 9,1 ribu kali & telah disukai sebesar 27,4 ribu kali.

Dalam romansa tadi, Rachel mengungkapkan bahwa dia sahih-benar tak menyangka akan mengalami hal tersebut.

Mantan kekasih yang tidak diungkap identitasnya tadi meminta pulang seluruh uang yang pernah dia gunakan buat mentraktir Rachel selama mereka menjalin kisah asmara selama 3 bulan.

Lantas Rachel pun merasa kesal lantaran beliau tidak pernah memaksa sang mantan buat mentraktir dirinya.

Namun ia pun menuruti asa mantannya tersebut, meskipun dengan cara yang sedikit tidak biasa. Seperti apakah kisah Rachel selengkapnya? Dilansir menurut berbagai asal sang Liputan6.Com, Jumat (20/3/2020).

BACA JUGA : Dampak Psikologis Jika Marahi Anak

Dilansir berdasarkan postingan Rachel, ia menyampaikan bahwa perilaku mantannya tadi terjadi lantaran waktu sang mantan meminjam uang, dia nir mau menaruh pertolongan.

Padahal menurutnya, selama mereka pacaran, oleh mantan mengaku memiliki pendapatan yang cukup akbar dibandingkan dirinya yang masih mahasiswa.

"Aku gak nyangka ini cowok yg dulu pas pdkt bilangnya pas pacaran sama mantannya dua bulan udah abis 9jutaan."

Rachel pun tak ambil pusing, dia tidak mau menghitung sendiri berapa saja biaya yg harus beliau kembalikan.

Lantas ia menyuruh oleh mantan untuk menaruh totalnya, & tercapailah nominal Rp 200 ribu.

Setelah menyepakati nominal yg wajib dikembalikan yakni sebesar Rp 200 Ribu. Rachel pun mempunyai pandangan baru buat mengembalikannya dalam bentuk pecahan koin Rp 500.

Akhirnya, didapatkanlah sebesar 1 kantong penuh uang koin untuk oleh mantan kekasih.

Cerita viral berdasarkan Rachel ini pun menerima majemuk tanggapan dari warganet. Kebanyakan merespon bahwa yang dia lakukan sangat cerdik karena sanggup memberikan pelajaran pada mantan kekasih yang pelit dan perhitungan dengan cara unik. A

da juga akun @destimysr yang berdoa agar tak bertemu lelaki misalnya mantan Rachel.

"Ya ampun kuliner udah jadi tai diungkit-ungkit, parah bgt sih. Semoga dihindarkan dari lelaki macam dia, gila ga abis pikir bgt." tulis Desti menanggapi utas postingan tersebut.

Selain direspon oleh kaum hawa, ada pula laki-laki yg tidak habis pikir menggunakan kelakuan mantan kekasih Rachel tadi.

Akun Twitter @iyagueBaja menuliskan, "Gila banget sih nih cowo , gw aja yang pacaran hampir 5thn trus bubar & ga tw udh habisin anggaran brp, ga pernah kepikiran bwt minta balikin apa yg udah gue kasih atau yg udah gue keluarkan, semoga kalian para wanita terhindar berdasarkan laki-laki model begini," tulisnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button