yandex
Berita Umum

Comeback Twice - More&More, Lagu Andalan

Viralnesia - Comeback Twice More & More, Lagu ini menceritakan tentang emosi yang dirasakan dua orang pada puncak kegembiraan dalam suatu hubungan.

Comeback Twice yang Trending di Berbagai Tangga Lagu

Comeback Twice 1 Juni
Comeback Twice 1 Juni

“More & More” berhasil menduduki tangga nomer 1 iTunes di 30 negara termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia. Lagu ini juga memuncaki tangga Line Music Top 100 Jepang dan enam lagu TWICE lainnya berhasil mendominasi 10 besar di tangga lagu tersebut demikian diwartakan Naver.

Di hari dan waktu sama dengan perilisan mini albumnya, TWICE juga meluncurkan musik video (MV) lagu “More & More” di saluran resmi JYP Entertainment. Berdurasi empat menit, dalam MV tersebut TWICE tampil dengan balutan busana khas daerah tropis dengan latar hutan, air, dan hewan-hewan.

Menurut pantauan WAMA88.org per 2 Juni pukul 11.00 WIB MV tersebut telah ditonton lebih dari 16 juta kali sejak pertama kali tayang. Selang beberapa jam setelah perilisan mini albumnya, tepat pukul 08.00 pm KST atau 22.00 WIB lagu “More & More” berhasil memuncaki tangga nomer 1 realtime Korea seperti Melon, Genie, FLO, Bugs, dan Soribada.

Baca selengkapnya di artikel "Lagu Comeback TWICE "More & More" Jadi Nomor 1 iTunes di 30 Negara", https://tirto.id/fEzc

More & More disusun oleh Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara, liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan BIBI.

Dirilis tanggal 1 Juni 2020, mini album ini merefleksikan nuansa musim panas mengingat bulan ini Korea Selatan sedang memasuki musim tersebut.

BACA JUGA: Virus Ebola Telah Kembali Muncul

Comback dengan minialbum More&More
Comback dengan minialbum More&More

Dan gak hanya MORE & MORE, dari ketujuh lagunya, ada beberapa lagu lain dengan nuansa serupa berjudul Oxygen, Sweet Summer Day, dan Firework.

Comeback kali ini merupakan kembalinya TWICE setelah delapan bulan lamanya sejak album bertajuk “Feel Spesial” dirilis pada 23 September 2019.

Girl group Korea Selatan yang digawangi Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini pertama debut pada Oktober 2015 dengan lagu “Ohh Ahh” dari mini album “The Story Begins”.

Dahyun Twice membuat kejutan untuk fans karena menjadi pembaca berita JTBC untuk membacakan ramalah cuaca di beberapa wilayah Korea Selatan.

Dahyun jadi pembaca berita ramalam cuaca JTBC
Dahyun jadi pembaca berita ramalam cuaca JTBC

Dalam video Dahyun Twice terlihat sangat profesional dan kemunculan Dahyun sangat disambut positig dan menuai pujian dari warganet korea selatan.

Setelahnya Dahyun berbincang-bincang dengan pembawa acara utama acara berita tersebut dan bercerita mengenai ulang tahun dirinya yang ke- 23 bersama para anggota Twice.

Related Articles

Back to top button