yandex
Uncategorized

Selamat! Cucu Ke 3 Presiden Jokowi Telah Lahir

Viralnesia - Kabar gembira datang dari keluarga presiden Jokowi, Diketahui bahwa Istri Gibran putra sulung Presiden Jokowi, Selvi Ananda, telah melahirkan bayi perempuan yang juga menjadi cucu ketiga Jokowi, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Jumat (15/11/2019) tepat pukul 15.46 WIB, Solo.

Anak kedua Gibran tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan berat badan 2,92 kilogram, panjang 46,5 sentimeter dan lingkar kepala 31,5 sentimeter. Gibran mengatakan, anak keduanya itu lahir tepat pukul 15.46 WIB.

Saat ini, Selvi dan bayinya masih berada di kamar perawatan. "Saya berterima kasih sekali kepada semua tim (dokter) dari PKU Muhammadiyah. Kita juga didampingi Pak Menteri Kesehatan (Terawan Agus Putranto)," kata Gibran. Gibran mengaku sudah memiliki nama untuk anak keduanya. Namun, Gibran masih enggan menyebutkan karena menunggu kakeknya datang ke Solo.

'Nanti dulu. Soalnya, Mbahnya (Jokowi) masih perjalanan ke Solo. Tunggu dulu," ujar dia.

Dokter yang menangani persalinan Selvi, dr Soffin Arfian, menambahkan, proses persalinan Selvi dengan cara operasi.Adapun operasi berlangsung sekitar satu jam. "Atas indikasi kuat operasi caesar," kata dia. Dokter mengatakan, setelah operasi, kondisi bayi dan ibunya dalam keadaan sehat.

Selamat! Cucu Ke 3 Presiden Jokowi Telah Lahir presiden jokowi - Viralnesia
Pengumuman Kelahiran Cucunya oleh Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Terbang Langsung Ke Solo Setelah Kunker Di Lampung

Setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya di Lampung, Presiden Jokowi Langsung terbang ke Solo sekitar pukul 20.10 WIB untuk menjenguk cucu ketiganya yang baru saja lahir, Jumat (15/11/2019). Jokowi mengungkapkan rasa syukur karena persalinan berjalan lancar dan semuanya dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah, sehat semuanya, Dengan perasaan senang dan bangga, saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga, Ujar Presiden Jokowi

Sambil digendong Jokowi, Jan Ethes juga mengumumkan kelahiran adiknya.

Jan Ethes menuturkan kepada jurnalis yang berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta jika adiknya sudah lahir.

"Adiknya udah lahir, cewek," tutur Jan Ethes
Presiden Jokowi saat menjenguk cucunya yang baru lahir itu mengaku belum berani untuk menggendongnya. Meski demikian, ia sangat bersyukur karena kondisi bayi dan ibunya dalam kondisi yang baik.

Baca Juga : 5 Pola Makan Agar Berat Badan Cepat Turun

Related Articles

Back to top button