yandex
Berita Viral

Dwayne Johnson Ditantang Petarung UFC

Viralnesia - Mantan petarung UFC, Tito Ortiz, melayangkan tantangan kepada The Rock atau Dwayne Johnson. Tito Ortiz sebelumnya membuat gempar setelah melayangkan tantangan kepada petinju legendaris, Mike Tyson.

Bagaimana Kelanjutan dari Dwayne Johnson dan Tito Ortiz?

Dwayne Johnson ditantang Tito Ortiz
Dwayne Johnson ditantang Tito Ortiz

Namun, pertarungan antara Tito Ortiz dan Mike Tyson sejauh ini belum akan terjadi. Mengalihkan perhatian, Ortiz sudah mengirim tantangan kepada The Rock. Ortiz berencana menantang The Rock karena untuk membela Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

The Rock baru-baru ini merilis video untuk mengkritik kinerja Donald Trump. Diketahui sebelumnya, The Rock merilis video yang berisi kritikan kepada Donald Trump. The Rock kecewa dengan penanganan Trump atas kematian George Floyd.

Aktor 48 tahun itu juga mempertanyakan keberadaan pemimpin yang memiliki welas asih, mengajak rakyatnya yang memohon untuk berdiri bersama-sama, mendengar suara rakyat. Pemimpin yang bisa dipegang ucapannya dan rela melakukan apa pun dengan seluruh kekuatan yang dimiliki.

BACA JUGA: Leverkusen Vs Bayern, Bagaimana Hasilnya?

Akibat kurang baiknya penanganan Trump, demonstrasi besar-besaran terjadi di sebagian besar wilayah Amerika Serikat. Menanggapi kritikan The Rock, Ortiz melalui Twitter miliknya melayangkan tantangan duel.

"Beberapa hari yang lalu, kalian tahu saya penggemar berat The Rock dan dia menanyakan tentang di mana Presiden berada," kata Ortiz dikutip dari BJPENN.

Video Tito Menantang Dwayne Johnson
Video Tito Menantang Dwayne Johnson

"Ya, Anda tahu, Dwayne, di mana Anda berada di kota Anda?"

"Saya berdiri di sana selama sembilan jam, untuk kota saya, untuk mempertahankannya."

"Di mana Anda untuk kota Anda?"

"Saya memanggil Anda bertarung."

"Kalian semua selebritis, saya memanggil kalian semua."

Anda membiarkan mereka menghancurkan kota Anda?"

"Memalukan. Kami melihat bahwa Anda adalah bagian dari agenda dan agenda itu adalah tidak peduli pada negara ini," katanya menambahkan.

Sebelumnya Tito Ortiz juga melayangkan tantangan kepada Mike Tyson untuk duel hiburan. Namun sampai saat ini belum ada kabar kelanjutan duel tersebut.

Jika kamu menyukai pertandingan atau pertarungan sejenis ini kamu wajib daftar di Realbola.com. Kamu akan mendapatkan keuntungan dan keseruan dalam satu waktu. Silakan daftarkan dirimu dan cukup modal pertama Rp. 25.000. Daftar sekarang.

SItus Terlengkap dan Pembawa Hoki Realbola
SItus Terlengkap dan Pembawa Hoki Realbola

Related Articles

Back to top button