yandex
Trending

Google Meet Gratis Awal Mei 2020

viralnesia.org - Google akan menyediakan layanan video telekonferensi gratis, Google Meet untuk semua pemegang akun Google dimulai pada awal Mei 2020. Sebelumnya layanan tersebut hanya diperuntukkan bagi mereka yang berlangganan G Suite.

"Siapa saja dengan alamat email dapat mendaftar Meet dan menikmati banyak fitur yang tersedia untuk pengguna bisnis kami," kata Vice President & GM G Suite, Javier Soltero, blog resmi Google.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

gambar ilustrasi google meet
gambar ilustrasi google meet
Gratis Untuk Beberapa Pekan 

Soltero mengatakan sejumlah fitur yang dapat dinikmati oleh pemilik alamat email dalam mengoperasikan layanan telekonferensi video adalah berbagi layar, penjadwalan sederhana, keterangan real-time, dan tata letak yang beradaptasi dengan preferensi pengguna. Termasuk pameran layar pengguna diperpanjang.

Produk Google Meet video konferensi berkualitas tinggi akan dibuat gratis untuk semua. "Dalam beberapa pekan mendatang," kata Soltero

Baca Juga : Zaskia Gotik Bongkar Perlakuan Suami

Menekan Penyebaran Virus Covid19

Menggunakan layanan telekonferensi video Google Meet meningkat dalam rumah dan sekolah di sejumlah negara dalam upaya untuk menekan penyebaran virus covid19.

Selanjutnya Soltero menjelaskan beberapa tahun terakhir perusahaan telah berinvestasi dalam membuat Meet sebagai videoconference solusi yang aman dan dipercaya di sekolah, pemerintah dan bisnis diseluruh dunia.

"Dalam beberapa bulan terakhir kita mempercepat pelepasan fitur yang paling ditunggu untuk membuatnya lebih berguna."

Telekonferensi Video 16 Peserta Pada Satu Layar

Minggu lalu, Google Meet merilis empat fitur baru, salah satunya fitur zoom telekonferensi video 16 peserta pada satu layar, yang sebelumnya hanya 4 peserta saja pada satu layar.

Pengguna Google Meet sekarang memiliki pilihan untuk menampilkan langsung tab Chrome. Fitur baru lainnya adalah modus cahaya rendah dan memiliki penyaring suara.

 

Related Articles

Back to top button