yandex
Bola

Gotze Kesulitan Bermain di Bundesliga Disarankan Pindah ke Serie A

Gotze Kesulitan Bermain di Bundesliga
Gotze di Bundesliga

 

 

 

 

 

viralnesia - Gotze kesulitan bermain di Bundesliga disarankan pindah ke Serie A.Legenda Jerman, Lothar Matthaus, menduga Mario Gotze cocok dengan kultur sepak bola Bundesliga. Oleh karenanya, penggawa Borussia Dortmund tersebut lebih disarankan bermain di Serie A.

Matthaus sekitar paham dengan gaya bermain sepak bola pada Italia. Bagaimana tidak, ia pernah memperkuat Inter Milan semasa dirinya masih aktif bermain selama empat animo.

BACA JUGA : Antonio Cassano, Alasan Runtuhnya Karir Sang Maestro

Di sisi lain, Gotze belum pernah melangkahkan kakinya keluar menurut Jerman. Ia memulai karir profesionalnya pada Dortmund, kemudian pindah ke Bayern Munchen dan pulang ke Dortmund lagi sampai kini .

Jelas, menggunakan lamanya bermain, Bundesliga seharusnya telah menjadi taman bagi pria berusia 27 tahun itu. Namun Matthaus justru menganggapnya cocok menggunakan kultur sepak bola Jerman. Mengapa?

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Kesulitan Bermain di Bundesliga

Gotze Kesulitan Bermain di Bundesliga
Gotze di Bundesliga

Matthaus percaya jika kecepatan adalah atribut krusial yang harus dimiliki seorang pemain jika ingin bertahan hayati di Bundesliga. Dan pada matanya, Gotze memiliki atribut tadi.

"Saya mengasumsikan bahwa waktunya pada Dortmund telah habis. Saya akan terkejut jika ada kesepakatan dalam perundingan yang berikutnya," ujar Matthaus kepada Sky.

"Hari ini, caranya bemain sepak bola sudah tidak lagi diminati. Di atas semuanya, dia kekurangan kecepatan buat mengikuti gaya yang Dortmund dan klub papan atas lainnya latihankan."

"Kepindahannya ke Bayern dalam akhirnya bukanlah yang dia impikan. Dia tidak pernah pulang ke performa terbaik pada Dortmund sehabis pulang," lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa Gotze hanya mencatatkan 16 kali penampilan pada semua kompetisi trend ini.

Sangat jauh jika dibandingkan dengan sosok misalnya Jadon Sancho yang sudah mengoleksi lebih berdasarkan 30 penampilan.

Pada akhirnya, karir Gotze berada di persimpangan jalan. Ketimbang memaksakan diri bermain di Jerman, Matthaus menyarankan dirinya buat pindah ke Italia.

"Cukup memungkinkan bahwa Italia akan menjadi perserikatan yang cocok untuknya. Paling permainan tidak berjalan dengan begitu cepat pada sana dan itu akan menguntungkan bagi beliau." katanya.

Pertanyaannya adalah, ke manakah sang bomber wajib berlabuh jika pindah ke Italia? Opsinya adalah klub terbaik di Serie A.

Oleh karena itu, Juventus dan Inter Milan mampu sebagai destinasi berikutnya bila dirinya mengikuti saran Matthaus.

Related Articles

Back to top button