yandex
Berita UmumBerita ViralEntertainmentInspirasiLifestyleTipsTips2TrendingViral Lucu

Hanya Jual Underware Bekas Pakai, Wanita Ini Raup 1.3 M Perbulan

Viralnesia - Wanita yang bernama Yaela Vonk mempunyai cara unik untuk menjadi kaya, salah satu asal kekayaan wanita ini adalah dengan menjual underware bekas atau baju - baju yang pernah Ia gunakan.

Yaela Vonk dahulunya merupakan salah satu dancer asal Belanda, Ia mengaku berhenti menjadi dancer dan mulai menjual foto serta videonya di situs dewasa OnlyFans.

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

Wanita yang berusia 36 tahun ini sebelumnya menempuh kursus balet dan hingga akhirnya menjadi dancer. Namun, sekarang dirinya bisa menjadi kaya dan serba bercukupan berkat para penggemar lelaki yang membeli underware miliknya.

"Aku tidak butuh mesin cuci karena para penggemar membeli pakaian kotorku. Makin kotor ternyata makin bagus!" ungkap Yaela Vonk.

"Penggemarku suka membeli Underware, kaus kaki, bahkan sepatu olahraga yang sudah bau. Aku tidak butuh mesin cuci, cukup membuat pakaianku kotor, mengirimnya, dan membeli yang baru."

welcome bonus realbola

Selain menjual pakaian kotor miliknya, Yaela juga menjual foto dan video seksi untuk mendapat penghasilan.

Dari bisnis ini, Yaela mengaku bisa memperoleh penghasilan sampai 75.000 poundsterling atau sekitar Rp1,3 miliar perbulan.

View this post on Instagram

Do you like freckles ??

A post shared by Yaëla Vonk (@yaela_vonk) on

Tidak hanya itu, mantan dancer ini juga bersyukur karena dirinya sudah berganti karier tepat sebelum pandemi virus corona melanda. Pasalnya, teman-teman penari Yaela Vonk kini kehilangan pekerjaan.

"Aku tidak pernah berharap ada banyak laki-laki yang mau membayar sebanyak ini untukku, aku bersyukur untuk itu!"

"Dengan bisnisku saat ini, menjadi model Instagram, influencer, dan membuat konten di OnlyFans, pendapatanku mengalami kenaikan di tengah lockdown," tambahnya.

Karena kekayaan yang diperolehnya tersebut, Yaela Vonk bahkan sampai berhasil membeli rumah sendiri.

Namun, selain foto-foto seksi, Yaela ternyata juga memiliki pengikut yang menyukainya karena memiliki tubuh fleksibel.

"Karena aku dikenal fleksibel sebagai dancer balet, banyak orang mengikutiku di laman pribadi untuk melihatku melakukan hal-hal fleksibel," ungkap Yaela Vonk.

Wanita ini sendiri mengaku bahwa perubahan kariernya dimulai saat dia pindah ke Amsterdam. Saat itu, pacar Yaela mengenalkannya kepada klub erotis.

Sejak saat itulah, Yaela pun memutuskan untuk meninggalkan balet dan bekerja di klub malam, sebelum akhirnya beralih menjual underware kotor miliknya.

Baca Juga : 7 Cara Hindari Penyebaran Virus Corona

Related Articles

Back to top button