yandex
Berita Umum

Ibunda Nunung Meninggal Dunia di Usia 83 Karena Kanker Lidah

Viralnesia -  Keluarga besar Pelawak Nunung sedang berduka. Ibundanya, Djuwarti, meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit kanker lidah yang dialami ibundanya selama setahun terakhir.

Nunung saat ditinggal pergi ibunya
Nunung tak kuasa menahan tangis saat ditinggal sang ibunda

Ibunda dari pelawak senior itu, meninggal dunia di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo. Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh anaknya, Bagus Permadi.

Meninggalnya sang ibu, membuat pelawak senior itu yang saat ini menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ‎(RSKO), Cibubur, Jakarta Timur merasa sangat terpukul.

Baca juga : Rina Nose Pindah Agama? Ini Penjelasanya!

Sesaat setelah mendengar kabar duka ini, nunung bergegas ke Solo untuk mengantar ibunda ke peristirahatannya yang terakhir.

Jenazah Djuwarti sendiri rencananya akan dikebumikan pada Senin (20/4/2020) di TPU Bonoloyo, selepas waktu Dzuhur.

Tentang sakitnya, Djuwarti meninggal dunia di usia 83 tahun. Sebelum meninggal dunia, ruang gerak sang ibunda memang sudah sangat terbatas.

Tak banyak yang bisa dilakukannya selain terbaring di tempat tidur. Bahkan, untuk mengonsumsi makanan dan minuman melalui alat bantu selang.

Ibunda Nunung Meninggal Dunia di Usia 83 Karena Kanker Lidah Nunung - Viralnesia

Banyak komentar yang terdengar bahwa pelawak senior itu merasa bersalah karena sampai akhir hayat Ibundanya, alumni srimulat itu belum bisa membahagiakan Ibundanya, bisa di baca dari postingan salah satu netizen yang banyak di komentari oleh para followers wama88

Sempat menjenguk, Sebelumnya, pada Desember 2019 di tengah masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Wanita berusia 49 itu juga sempat meminta izin untuk menjenguk sang ibunda. Ia bertolak ke Solo ditemani oleh petugas dari RSKO.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button