yandex
Bola

Paul Pogba Diincar Inter Milan?

Inter Milan Datangkan Paul Pogba?
Paul Pogba

viralnesia - Paul Pogba merupakan seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain klub Liga Utama InggrisManchester United dan tim nasional Prancis.

Dia berposisi sebagai gelandang tengah dan bisa bermain baik menyerang dan bertahan.

Pogba digambarkan klubnya Manchester United sebagai pemain yang "kuat, terampil, dan kreatif".

BACA JUGA : Cerita Jese Rodriguez Pernah Menolak No 11 di Real Madrid
Paul Pogba
Paul Pogba - Viralnesia

Setelah da pindah ke Juventus F.C. beliau menerima julukan Il Polpo Paul (merujuk kepada "Paul si Gurita") lantaran kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel waktu melakukan tackle ataupun waktu berlari.

Selama berkarier pada Italia, Pogba sebagai galat satu pemain muda paling menjanjikan pada global, dan mendapat penghargaan Golden Boy dalam 2013 & Penghargaan Bravo dalam 2014.

Pada 2016, Pogba masuk ke dalam UEFA Team of the Year 2015, dan FIFA FIFPro World XI 2015, sehabis membantu Juventus mencapai Final Liga Champions UEFA 2015 buat pertama kalinya sehabis 12 tahun sebelumnya.

Conte Ingin Datangkan Paul Pogba?

Performa gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, dikabarkan kurang disukai oleh Antonio Conte.

Datangkan Paul Pogba?

Sebagai pengganti, pelatih asal Italia tersebut meminta Inter Milan untuk dapat mengejar tanda tangan gelandang Manchester United, Pogba.

Inter Milan sudah memiliki banyak gelandang berkualitas yang bisa memberikan banyak peluang opsi untuk lini tengah Nerazzurri.

Namun Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk reuni dengan Pogba. Menurut kalian, sudah tepatkah Inter Milan membidik Pogba?

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net.

Related Articles

Back to top button