Viralnesia - Jungkook BTS hari ini upload lagu solo baru yang berjudul still with you khusus untuk para ARMY. BTS bulan ini memang sedang merayakan ulang tahun atau dikenal dengan nama FESTA tepat 7 tahun.

Lagu Spesial Jungkook BTS untuk Para Army di Seluruh Dunia

Lagu Spesial Jungkook BTS untuk Para Army di Seluruh Dunia
Lagu Spesial Jungkook BTS untuk Para Army di Seluruh Dunia

Memulai karir musik sejak 13 Juni 2013, nama BTS kian meninggi hingga masuk berkali-kali dalam nominasi Billboard Music Awads. Terkenalnya boyband Korea Selatan ini juga membuat masing-masing anggota menjadi lebih dikenal penggemar, salah satunya Jungkook.

Boyband asal Korea Selatan, BTS belakangan semakin dikenal luas secara global. Kepopulerannya menjadikan BTS masuk dalam daftar 100 selebritis dengan bayaran tertinggi menurut Forbes.

BACA JUGA: Paul Walker Aktor Hebat Fast & Furious

Belum lama ini, Forbes kembali merilis daftar tahunan 'Celebrity 100'. Daftar tersebut berisi selebriti-selebriti ternama dengan bayaran tertinggi. Posisi pertama diraih oleh Kylie Jenner, sebagai bintang reality show dan juga pebisnis sukses.

Lagu solo tersebut merupakan bagian dari BTS Festa 2020, perayaan ulang tahun ketujuh BTS. BTS Festa 2020 merupakan perayaan ulang tahun ketujuh boyband asuhan Big Hit Entertainment itu.

Jungkook BTS - BTS Masuk dalam Daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

BTS Masuk dalam Daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
BTS Masuk dalam Daftar Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Kesuksesan BTS yang diraih beberapa tahun belakangan ini, tak hanya membuat popularitas para personelnya menjulang. Hal ini juga berpengaruh pada penghasilan BTS. Mereka dikatakan meraih pendapatan yang fantastis.

Mulai dari hasil penjualan album hingga tiket konser mereka yang digelar di sejumlah negara. Terus meningkatnya pendapatan BTS, membuat boyband asal Korea Selatan ini berhasil masuk dalam daftar 100 selebriti dengan penghasilan tertinggi versi Forbes.

Daftar tersebut dirilis pada 4 Juni 2020 kemarin. Kylie Jenner menempati posisi teratas dengan menerima bayaran sebesar Rp8,2 triliun. Sementara itu, BTS menempati posisi ke-47 dengan perkiraan penghasilan sebelum pajak adalah US$50 juta atau setara dengan Rp700 miliar.

Bahkan, Forbes menulis jika boyband milik Big Hit Entertainment ini adalah satu-satunya selebriti yang berhasil meraup Rp2 triliun di tahun 2019 mengalahkan band asal Amerika Serikat, kecuali Metallica.

"Grup super K-Pop yang meraup penghasilan sebesar Rp2 triliun di tahun 2019 melebihi band Amerika lainnya kecuali Metallica," tulis keterangan Forbes.

Dengan penghasilan Rp2 triliun itu, membuat BTS di tahun 2019 kemarin menempati posisi ke-43. Mereka juga menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar tersebut.

Daftar 100 selebriti dengan honor terbesar versi Forbes ini melalui angka berdasarkan data-data dari Nielsen Music/Data MRC, Pollstar, IMDB, NPD BookScan dan ComScore.

Bagi kamu yang mempunyai keinginan bertemu dengan BTS langsung dan kendala uang kamu ahrus ikut bermain permainan online di WAMA88.biz karena kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dan dalam waktu singkat dan bila kamu sangat menyukai Jungkook BTS kamu bisa membeli segala fans stuff yang ada.

Situs WAMA88
Situs WAMA88