Viralnesia - Jadwal pertandingan Juventus vs Napoli malam ini, akan disiarkan tv Indonesia TVRI pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Final Juventus vs Napoli Malam Ini

Pertandingan Final Juventus vs Napoli Malam Ini
Pertandingan Final Juventus vs Napoli Malam Ini

Pertandingan Final Coppa Italia antara Juventus vs Napoli akan digelar di Stadio Olimpico. dipimpin oleh wasit Daniele Doveri. Selain tayang via Siaran Langsung TVRI, laga Napoli vs Juventus di final Coppa Italia bisa diakses via WAMA88.

Juventus lolos ke partai puncak usai menyingkirkan AC Milan di semifinal berkat unggul agregat gol tandang. Di lain sisi, Napoli lolos ke final usai menyingkirkan Inter Milan di semifinal dengan agregat 2-1.

Ada dua pemain dari masing-masing tim yang menjadi sorotan di laga semifinal leg kedua, yakni Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Dries Mertens (Napoli). Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena gagal mengeksekusi penalti ke gawang AC Milan pada menit ke-15.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris, Man City Kejar Posisi Liverpool

Dries Mertens disorot karena menjadi juru selamat bagi Napoli, usai mencetak gol penyama kedudukan dan memastikan timnya lolos ke final. Duel antara juru gedor ini akan tersaji di laga final nanti. Keduanya akan berjuang mengantarkan timnya merengkuh trofi Coppa Italia.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan taktik baru yang akan diterapkan timnya ketika menghadapi Napoli di babak final Coppa Italia.

Sarri menjelaskan dirinya akan memberikan tanggung jawab kepada para penyerangnya untuk lebih sering bertahan ketika menghadapi Napoli.

"Posisi yang saya tentukan untuk para striker yaitu membuat mereka bermain lebih defensif daripada menyerang," ucap Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Final Liga Italia 2020
Final Liga Italia 2020

Juventus (4-3-3)
Kiper: Buffon
Bek kiri, kanan: Sandro, Danilo Bek tengah kiri, kanan: Bonucci, De Ligt
Gelandang kiri, tengah, kanan: Matuidi, Bentancur, Khedira
Penyerang kiri, tengah, kanan: Dybala, Ronaldo, Cuadrado
Pelatih: Maurizio Sarri

Napoli (4-3-3)
Kiper: Meret Bek kiri, kanan: Rui, Lorenzo
Bek tengah kiri, kanan: Koulibaly, Maksimovic
Gelandang kiri, tengah, kanan: Zielinski, Demme, Ruiz
Penyerang kiri, tengah, kanan: Insigne, Mertens, Callejon
Pelatih: Gennaro Gattuso

Daftar WAMA88 dan raih kemenangan dari tebak skor. Masih banyak cabang olahraga lain yang bisa anda mainkan. Daftarkan dirimu sekarang.

Situs Permainan Online WAMA88
Situs Permainan Online WAMA88