yandex
BolaBerita Umum

Apa Kabar Philippe Coutinho Bersama Bayern Munich

Apa Kabar Philippe Coutinho? Liverpool

viralnesia -Apa kabar Philippe Coutinho? Kisah pemain ini sangat memilukan waktu dirinya wajib berjuang menemukan pulang performa terbaiknya sejak meninggalkan Liverpool buat Barcelona dua tahun lalu.

Chelsea adalah salah satu klub yg ditawari kesempatan buat merekrut Philippe Coutinho berdasarkan Barcelona.

Sejak Coutinho hengkang dari Liverpool 2 tahun yg lalu tepatnya 6 Januari 2018, penampilannya pada dunia sepakbola di Eropa seakan tenggelam.

Yang beliau lakukan selama memperkuat Barcelona ketika itu. Bahkan dia tak jarang kali berada di bangku cadangan katimbang bermain bersama Lionel Messi.

Dalam dunia sepak bola memiliki hiburan dalam bentuk permainan yang menguntungkan, yang bisa kita lihat langsung di situs realbola.

Kisah Tentang Philippe Coutinho

Gelandang serang asal Brazil ini yg jua mampu bermain menjadi winger akhirnya dipinjamkan sang Barcelona ke klub Bundesliga, Bayern Munich semenjak 19 Agustus 2019.

Status pinjaman ini akan berakhir pada 30 Juni 2020 namun sepertinya Bayern Munich tidak akan merogoh opsi mereka buat mengontraknya secara permanen.

Apa Kabar Philippe Coutinho? Liverpool
Kabar terbaru Philippe Coutinho

Kabar yg tersebar Bayern Munich tak bersedia buat membeli Philippe Coutinho seharga 109 juta poundsterling saat konvensi pinjaman selama demam isu ini dari Barcelona berakhir.

Menurut data berdasarkan Transfermarket.Com (8/4/20), nilai market Philippe Coutinho hanya kurang lebih 56 juta Euro.Barcelona sendiri masih mempunyai kontrak dengan Coutinho sampai tahun 2023.

Tahun depan klub Catalan ini kembali bermaksud menawarkan playmaker Brazil ini kepada Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Tottenham menjadi pemain pinjaman.

Selama memperkuat Bayern di Bundesliga, philippe Coutinho hanya sanggup mencetak 8 gol & 6 assis dari 22 laga yang dimainkan.

Perfroma yang sangat minim berdasarkan seorang pemain menggunakan nilai transfer seharga 150 juta poundsterling waktu dirinya dilepas Liverpool ke Barcelona (8/4/20).

BACA JUGA : Pelarangan Penerbangan Di Mudik 2020

Menurut Skysports.Com (21/4/20), perjalanan karir Philippe Coutinho berawal menurut Inter Milan. Pada ketika itu diam-membisu Liverpool menandatangani Coutinho dari Inter Milan seharga 8, lima juta poundsterling pada Januari 2013.

Nerazzurri melepas pemain internasional Brasil ini ke Merseyside sehabis performanya tidak mengesankan selama 3 tahun pada San Siro.

Bersama The Reds yang ketika itu diasuh Brendan Rodgers, winger Brazil ini berhasil mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya.

Philippe Coutinho tetap bertahan ketika Jurgen Klopp menggantikan Brendan Rodgers pada Anfield pada Oktober 2015.

Dia telah menjadi pemain Brasil menjadi topskor di Premier League dengan 41 gol sebelum kepergiannya ke Nou Camp.

Kisah pemain ini sangat memilukan ketika dirinya wajib berjuang menemukan kembali performa terbaiknya semenjak meninggalkan Liverpool buat Barcelona 2 tahun kemudian.

Chelsea merupakan galat satu klub yang ditawari kesempatan untuk merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona.

Sampai akhirnya banyak yang mempertanyakan mungkinkah Coutinho akan kembali menuju Premier League usai selesai bermain bersama Bayern Munich akhir musim ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button