yandex
Berita ViralTrending

Karakter Brian O'conner Kembali Di Fast 9

Viralnesia - karakter brian o'conner dirumorkan akan kembali muncul di film terbaru fast & furious 9. Karakter tersebut diperankan oleh mendiang paul walker yang tewas dalam kecelakan mobil pada tahun 2013 lalu.

brian o'conner

Akibat kejadian nahas itu, bagian terakhir film fast & furious 7 sosok brian o'conner diperankan oleh saudara kandung paul walker, cody dan celeb walker.

''Nah sebelum jauh membahas tenang kemunculan o'conner jangan lupa nih untuk para sobat setia viralnesia untuk join di platform game online terpercaya hanya di wama88."

Pada akhir fast & furious 7 terdapat adegan di mana toretto dan o'conner berkendara dengan mobil masing-masing di jalan yang sama dan berpisah menempuh jalan berbeda di sebuah persimpangan.

brian o'conner 1

Adegan itu dianggap oleh para penggemar sebagai ucapan perpisahan dari fast & furious terhadap karakter yang diperankan oleh paul walker.

Tetapi sebuah sumber yang mengetahui proses produksi fast & furious 9 mengatakan, karakter o'conner akan kembali muncul. Departemen casting dalam tim produksi fast9 dikabarkan sedang mencari aktor yang mirip dengan paul walker.

Baca juga : 5 fakta menarik film fast and furious 9 terbaru

"Mereka membawa kembali karakter paul walker, brian o'conner, ke fast & furious 9," cuit daniel ritchman seperti dilansir dari metro entertainment.

Cody walker kepada metro entertainment pernah mengatakan semua hal bisa saja terjadi, termasuk bangkitnya karakter milik paul walker itu. "Saya kira semuanya mungkin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya.

Pasti banyak yaang bertanya-tanya mungkinkah karakter brian o'conner kembali dalam 'fast and furious 9'?

Vin diesel memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berdiri di samping cody walker, adik dari mendiang paul walker, sabtu (24/8). Warganet pun bertanya-tanya, akankah cody kembali muncul dalam 'fast and furious 9'?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button