yandex
Bola

1 Peringatan Kelanjutan Liga Inggris Musim Ini Sulitkan Pemain

viralnesia Masih belum dikenal kapan Liga Inggris hendak kembali bergulir. Ketidakpastian soal kompetisi diucap Michael Carrick menyulitkan para pemain.

Liga Inggris ditangguhkan semenjak Maret kemudian sebab pandemi virus corona. Klub- klub menghentikan aktivitasnya serta para pemain menempuh latihan di rumah tiap saat.

Sebagian klub Liga Inggris telah membuka kembali pusat latihannya walaupun dengan ketentuan ketat. Kendati demikian, belum dikenal kapan serta gimana kompetisi hendak kembali bergulir.

Memperlihatkan Carrick Berasal Dari Pemain Liga Inggris

Ketidakpastian itu diakui Carrick jadi tantangan terbanyak untuk para pemain. Asisten manajer Manchester United itu menyebut klubnya wajib pintar- pintar mengendalikan latihan supaya pemain siap kembali kapan saja.

Kelanjutan Liga Inggris Musim Ini Sulitkan Pemain
Kelanjutan Liga Inggris Musim Ini Sulitkan Pemain

Baca pula: Usia 18 Tahun, Cristiano Ronaldo Pemain Jenius untuk MU

" Seperti itu tantangan terbesarnya: tidak betul- betul memiliki bertepatan pada kembalinya kompetisi," ucap Carrick semacam dikutip Sky Sports Wama88.

" Seperti itu mengapa kami berupaya tingkatkan latihan secara bertahap serta kami hanya berikan diri kami sendiri peluang terbaik supaya siap, bila serta kala kami mulai lagi."

" Sama semacam yang lain, ini bukan hanya soal kami serta para pemain, ini soal seluruh orang, dalam tiap aspek kehidupan. Tiap orang memiliki pekerjaan serta tidak ketahui( kapan kembali) merupakan permasalahan terbanyak. Kamu tidak dapat membuat rencana serta tidak percaya apa langkah berikutnya," lanjut Carrick.

" Ini susah. Kami hanya berupaya memaksimalkannya serta para pemain tidak permasalahan dengan seluruh perihal yang kami memohon dari mereka. Ini tidak gampang serta mereka wajib bertanggung jawab sendiri serta berlatih sendiri.

Related Articles

Back to top button