Bundesliga Kembali Dilanjutkan Mulai 16 Mei Besok
Bundesliga

viralnesia - Siap-siap! Keputusan Bundesliga kembali dilanjutkan mulai 16 mei besok.Kompetisi Bundesliga Jerman akhirnya resmi bakal melanjutkan musim 2019-20 ini mulai 16 Mei besok dan rencananya berakhir dalam 27 Juni mendatang.

Sebelumnya, sama misalnya hampir seluruh perserikatan di global, Bundesliga juga harus terhenti sejak pertengahan Maret lalu dampak adanya pandemi virus Corona.

Beberapa hari kemudian, pemerintah Jerman akhirnya mengeluarkan biar pada Bundesliga buat melanjutkan kompetisi mulai pertengahan Mei ini, tentunya dengan aturan ketat.

Keputusan Bundesliga

Setelah menggelar kedap dalam Kamis (7/5/2020) hari ini, DFL selalu operator Bundesliga pun tetapkan perserikatan akan digelar balik mulai Sabtu, 16 Mei besok.

Bundesliga Kembali Dilanjutkan Mulai 16 Mei Besok

Awalnya, kelanjutan liga dijadwalkan dimulai pada Jumat, 15 Mei. Tetapi, rencana ini wajib berubah karena pihak televisi pemegang hak siar menolak melakukan pembayaran.

Kompetisi akan lanjutkan mulai spieltag alias pekan ke-26 & rencananya bakal rampung dalam 27 Juni mendatang.

Dalam dunia sepak bola memiliki hiburan dalam bentuk permainan yang menguntungkan, yang bisa kita lihat langsung di situs realbola.

Aturan Ketat

Keputusan Bundesliga Kembali Dilanjutkan

Sejumlah aturan ketat bakal diberlakukan saat perserikatan dilanjutkan. Para pemain diwajibkan menjalani tes Covid-19 setiaknya sebesar satu kali pada sepekan.

Selain itu, saat pertandingan berlangsung, maksimal hanya terdapat 322 orang yang diperbolehkan masuk ke stadion. Sementara, para pemain tetap harus menjaga social distancing di bangku cadangan.

Tak hanya itu, sesi konferensi pers jua sekarang bakal dilakukan secara virtual, sedangkan staf medis wajib memakai indera pelindung diri.

BACA JUGA : Mohamed Salah Cuma Tertawa Saat Ditanya Tinggalkan Liverpool