yandex
Berita Umum

Ketua Umum PSSI Bersama Exco Segera Gelar Rapat Khusus Untuk Bahas Sepakbola Indonesia

Viralnesia - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Exco melalui anggota Komite Eksekutif  akan melaksanakan rapat khusus dalam waktu dekat untuk membahas mengenai kelanjutan kompetisi ataupun liga - liga sepakbola Indonesia.

Menurut rencana, PSSI akan melakukan rapat tersebut dengan para anggota Exco pada Selasa (2/6/2020) atau paling lambat pada Rabu (3/6/2020).

Ketua Umum PSSI
Ketua Umum PSSI Bersama Komite executive

PSSI akan bergerak cepat dan tidak ingin menunda-menunda pengumuman keputusan tersebut agar bisa mempersiapkan segala sesuatu kedepannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, pihaknya sudah menjadwalkan dan melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait mengenai pelaksanaan rapat penentuan tersebut.

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

"Kami usahakan rapat Exco akan digelar besok (Selasa) malam, atau paling lambat Rabu," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat dikonfirmasi awak media, Senin (1/6/2020).

Ketua Umum PSSI Ajak Tim Liga 1 dan Liga 2 Berdiskusi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Sebelum melakukan rapat Exco, PSSI rencananya akan melakukan diskusi terlebih dahulu dengan perwakilan tim Liga 1 dan Liga 2, pada Selasa (2/6/2020).

Yunus mengatakan, rapat dengan tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 perlu dilakukan untuk mencari jalan terbaik agar tidak ada pihak yang dikecewakan.

"Kami melakukan hal tersebut agar semua pihak nantinya tidak kecewa dengan keputusan yang diambil," ucapnya.

"Maka dari itu Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) memberikan arahan agar kami kembali membahas masalah tersebut dengan klub," tutup Yunus Nusi.

BACA JUGA : Persija Jakarta Sejutu Liga 1 Kembali Bergulir, Asalkan PSSI ?

Related Articles

Back to top button