yandex
Berita UmumBerita ViralTrendingUncategorized

Kim Jong Un Bersama Sang Adik Muncul Ke Public Setelah Mengecoh Dunia

Viralnesia -  Akhirnya pemimpin tertinggi Korut Kim Jong Un bersama sang adik muncul kembali ke public. Setelah hampir 20 Hari beredar berbagai spekulasi mengenai kesehatan bahkan berita kematian Kim diberitakan oleh beberapa media.

Kabar ini disampaikan oleh kantor berita korut KCNA (Korean Central News Agency) bahwa Kim bersama sang adik menghadiri pembukaan pabrik pupuk di Pyongyang pada hari Jumat (1/5/2020).

Jadwal terbaru, prediksi akurat, tebak score, permainan game online, prediksi terkini dapatkan semua pemberitahuan terupdate hanya di Realbola.net

Pada pembukaan pabrik pupuk tersebut Kim hadir untuk meresmikan serta memotong pita dengan diiringi sorak sorai serta tepuk tangan oleh orang - orang yang hadir pada acara tersebut.

Kim Jong Un juga disebut sempat memeriksa fasilitas dan memberi pengarahan tentang proses produksi. Dengan penuh emosi Kim Jong Un mengatakan bahwa kakeknya Kim Il Sung dan ayahnya Kim Jong Il, pasti akan senang dengan pembangunan pabrik pupuk modern tersebut.

Hal senada juga ditulis media Korut lain Rodong Sinmun. Bahkan media itu memperlihatkan sejumlah gambar kemunculan Kim.

Kim Jong Un Bersama Sang Adik Muncul Ke Public Setelah Mengecoh Dunia
Kim Jong Un hadir untuk meresmikan pabrik pupuk

Foto tersebut memperlihatkan bagaimana Kim baik-baik saja seperti tidak ada yang terjadi pada dirinya saat berada di pabrik pupuk yang berada di Sunchon, Pyongyang

Kim Jong Un dikabarkan mengalami sakit kritis akibat menjalani operasi kardiovaskular.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa dia kritis sejak absen dari acara hari lahir mendiang Kakeknya, Kim Il Sung, yang selama ini tidak pernah dia tinggalkan. Klaim tentang gangguan kesehatan Kim kemudian dilaporkan oleh sebuah situs web pembelot di Korea Utara.

Dikatakan dari laporan itu, sebuah sumber anonim mengatakan kepada media Daily NK bahwa kondisi Kim Jong Un sedang berjuang dari masalah kardiovaskular sejak Agustus lalu.

Kondisinya dikatakan memburuk setelah Kim mengunjungi Mount Paektu. Berita ini yang kemudian menjadikan media internasional lainnya turut memberitakan kabar sakitnya Kim Jong Un.

Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo juga turut membangun rumor pada 29 April, dengan mengatakan bahwa para pejabat AS "belum melihat" pemimpin tertinggi Korea Utara itu baru-baru ini.

Media pemerintah Korut tidak pernah menjelaskan di mana dia berada. Namun, badan intelijen Korea Selatan mengatakan, Kim mungkin hanya menjalani sebuah operasi operasi kecil pada bagian kakinya.

Baca Juga Pemimpin Korut Kim Jong Un Meninggal, Menurut Kabar Hari Ini 26 April

Related Articles

Back to top button