yandex
Bola

Lautaro Martinez Hanya Ingin Klub Impian,Ogah Ke Klub Lain

viralnesia - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang terbaru diberitakan menghubungi manajemen Inter Milan. Dia meminta manajemen Nerrazurri buat menjualnya ke Barcelona di musim depan.

Lautaro diyakini akan sebagai properti panas pada bursa transfer yang akan datang. Hal ini dikarenakan striker memperlihatkan ketajaman yang luar biasa semenjak ditangani sang Antonio Conte musim ini.

Lautaro Martinez Hanya Ingin Klub Impian
Lautaro Martinez berminata merapat ke camp nou

BACA JUGA : Diskon Besar Ousmane Dembele 40%, Arsenal Mu Tertarik Beli? 

Minat Lautaro Martinez untuk keluar dari inter

Beberapa tim papan atas Eropa saat ini telah mulai mengantri buat mendapatkan jasanya. Sebut saja Barcelona, Real Madrid, Chelsea & Manchester United yang dirumorkan tertarik untuk merekrutnya.

Gazzetta Dello Sport menjamin bahwa Lautaro baru-baru ini menghubungi manajemen Inter. Ia menegaskan bahwa dia hanya mau dijual ke Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan tadi, Lautaro sudah memantapkan hatinya buat bermain bagi Barcleona musim depan.

Dalam dunia sepak bola memiliki hiburan dalam bentuk permainan yang menguntungkan, yang bisa kita lihat langsung di situs realbola.

Lautaro diberitakan sudah usang mendambakan buat bermain sama idolanya, Lionel Messi. Untuk itu dia telah memendam impian buat pindah ke Barcelona suatu hari nanti.

Untuk itu saat beliau mengetahui bahwa Barca menginginkannya, beliau tidak menginginkan klub lain & hanya ingin merapat ke Camp Nou.

Bakal suit untuk hijrah

Lautaro Martinez berminata merapat ke camp nou
Lautaro Martinez Hanya Ingin Klub Impian

Menurut laporan tersebut, Pihak Inter Milan relatif sulit buat mengabulkan permintaan Lautaro buat pindah ke Barca.

Hal ini dikarenakan pihak Barcelona tidak sanggup membayar klausul rilisnya. Sang striker dihargai 110 juta Euro & manajemen Barca tidak mampu membayar semahal itu pada musim panas nanti.

Mereka hanya mentok mengajukan proposal tukar tambah, sementara pihak Inter Milan tidak terlalu tertarik buat melakukan barter pemain.

Tawaran tukar pemain

Menurut informasi yang beredar, ada setidaknya tiga pemain Barca yang akan ditawarkan ke Inter Milan untuk transfer Lautaro.

Ada nama Nelson Semedo, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal yang dirumorkan akan ditumbalkan Barca demi Lautaro.

Related Articles

Back to top button