Viralnesia - Leverkusen vs Bayern pekan ke 30 Liga Jerman Bundesliga 2019/2020. Kedua tim ini bertanding di Stadion BayArena, Leverkusen. Ujian berat dihadapi Bayern Muenchen dalam upaya mengunci gelar di pekan 30 kali ini.

Jalannya pertandingan Leverkusen vs Bayern Tadi Malam

 

Leverkusen Vs Bayern,Bagaimana Hasilnya
Leverkusen Vs Bayern,Bagaimana Hasilnya

Bermain di markas lawan adalah salah satu tantangan berat yang harus dilalui Muenchen. Disisi lain ada bintang muda Leverkusen, Kai Havertz, akan kembali menjadi tumpuan tim untuk menembus lini pertahanan Munchen.

Pemuda 20 tahun itu tengah tampil on fire sejak kompetisi kembali bergulir seusai jeda akibat pandemi virus corona. Havertz mampu menorehkan lima gol dalam empat laga terakhir.

BACA JUGA: Timo Werner di Transfer ke Chelsea

Sementara itu, dari kubu tamu, mereka akan kembali mengandalkan Robert Lewandowski untuk membombardir gawang Leverkusen.

Striker Polandia ini tak kalah tajam dari Havertz. Torehan empat gol pasca dilanjutkannya kompetisi, menjadikannya kokoh bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Jerman 2019/20 .

Sejauh ini Lewandowski telah mencatatkan 29 gol musim ini. Namun ada hal yang harus di waspadai Munchen dari Leverkusen. Rekor pertemuan di putaran pertama pun berpihak pada Leverkusen.

Jadwal Pertandingan Liga Jerman - Leverkusen vs Bayern
Jadwal Pertandingan Liga Jerman - Leverkusen vs Bayern

Statistik Bayern leverkusen vs MunchenSaat itu, bertarung dalam laga sengit, Lewandowski cs takluk dari Leverkusen di Allianz Arena, Desember lalu. Bayern Munchen semakin dekat dengan gelar Bundesliga kedelapan secara beruntun.

Hal itu usai mereka sukses menaklukkan Bayer Leverkusen 4-2 di pekan ke-30.Bermain di BayArena, Sabtu (6/6/2020), empat gol Bayern dibagi rata oleh Kingsley Coman (27'), Leon Goretzka (42'), Serge Gnabry (45+1'), dan Robert Lewandowski (66').

Sedangkan Leverkusen hanya mampu membalas lewat Lucas Alario (10') dan Florian Wirtz (89').

Statistik Bayern leverkusen vs Munchen
Statistik Bayern leverkusen vs Munchen

Hasil ini membuat Bayern kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Jerman 2019/20 dengan 70 poin. Sedangkan Leverkusen terlempar dari zona Liga Champions dan duduk di posisi kelima dengan 56 poin.

Jika kamu berminat dengan permainan olahraga seperti sepakbola, bola basket,bola volli, balap kuda, atau badminton kamu wajib bermain di WAMA88.org. sebagai situs terpercaya dan terbaik sejak 2019.

Kamu cukup melakukan modal deposit Rp. 100.000 kamu akan mendapatkan keuntungan hingga 500% dari modal awal. Lalu mereka sedang mengadakan welcome bonus 130% bagi kamu yang menyukai olahraga dibidang ini.

Pertandingan Virtual Dortmund vs Hertha Berlin
Pertandingan Virtual Leverkusen VS Munchen