yandex
Bola

Lionel Messi Menolak Jual Coutinho

 Jual Coutinho

viralnesia -Lionel Messi Menolak Jual Coutinho,Lionel Messi dikabarkan tidak putusan bulat bila Barcelona tetapkan untuk melepas Philippe Coutinho musim depan. Ketimbang Coutinho, beliau lebih menentukan penyerang lainnya yang dijual, yaitu Ousmane Dembele.

Coutinho sendiri sedang tergabung menggunakan skuat Barcelona. Sebagaimana yang diketahui, pemain berdarah Brasil tersebut sedang bersama Bayern Munchen menggunakan status pinjaman.

BACA JUGA : 4 Zodiak Ambisius Ini Lebih Tahan Godaan Saat Puasa 

Ia nyaris memiliki loka lagi di skuat inti Barcelona, meskipun klub sedang mencari suksesor Luis Suarez. Bahkan kabarnya Barcelona masih mengupayakan galat satu menurut Lautaro Martinez & Neymar berlabuh di Camp Nou ekspresi dominan depan.

Tidak hanya melonggarkan skuat, penjualan Coutinho juga sanggup menambah kapital Barcelona buat merekrut keliru satu di antara keduanya. Alhasil, Coutinho terus dikaitkan menggunakan banyak klub besar Eropa belakangan ini.

Lionel Messi Menolak

Messi dan Coutinho
Lionel Messi menolak keputusan untuk menjual Coutinho

Tetapi keputusan itu, berdasarkan the Athletic, ditolak mentah-mentah oleh Messi selaku kapten Barcelona. Ia ingin mantan penggawa Liverpool tersebut bertahan pada Camp Nou trend depan.

Sebagai gantinya, Messi mau Dembele yang dimasukkan ke dalam daftar jual Barcelona. Pemain dari Prancis itu memang kerap mengalami cedera sehabis diboyong mahal-mahal dari Borussia Dortmund tahun 2017 lalu.

Keputusan tersebut rupanya tidak asal berdasarkan Messi saja. Kata the Athletic lagi, semua penggawa senior Barcelona setuju dengan opsi yang ditawarkan oleh leo tersebut.

Lionel Messi Menolak Jual Coutinho messi - Viralnesia

Keinginan Messi nampaknya selaras menggunakan sang pelatih, Quique Setien. Beberapa pekan yang lalu, eks nahkoda Real Betis itu mengungkapkan rencananya untuk berakibat Coutinho menjadi pemain andalan trend depan.

"Saya akan mengandalkannya pada sini [Barcelona] pada awal trend depan. Saya akan berbicara dengannya tentang masalah ini. Jika diharapkan saya akan berbicara dengannya secara eksklusif," ungkapnya kepada RAC1.

"Saya sangat menyukai dia [Coutinho]. Dia adalah pemain Barca dan klub lain harus membayar klausul rilisnya jika mereka ingin merekrutnya. Namun aku tahu bahwa dia ingin balik ke klub ini." tandasnya.

Sementara pada pekan kemarin, Coutinho dikabarkan sudah sangat dekat menggunakan Chelsea. Keputusan Chelsea untuk merekrut Coutinho sendiri menerima penolakan berdasarkan aneka macam kalangan.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Related Articles

Back to top button