Viralnesia Manfaat buah naga bagi bayi?  Tentu kita penasaran bukan ? si buah berbintik ini jyang kaya akan manfaat.  manfaat buah naga juga dapat diberikan kepada bayi melalui menu MPASI 6 bulan. Berikut Deretan manfaat baik buah naga bagi bayi :

1. Melindungi Jantung

Para ibu bisa jadikan buah naga ini sebagai menu pure MPASI bayi 6 bulan. Manfaat buah naga bagi bayi diperoleh dari kandungan vitamin dan mineralnya. Konsumsi buah naga akan membantu si kecil terjaga kesehatan jantungnya.

2. Memberi Antioksidan

Manfaat lain dari buah naga  memiliki kandungan fenol tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan. Fenol ini akan bantu sel membran anak dari radikal bebas dari luar tubuh yang bisa menyebabkan penyakit pada bayi.

manfaat-buah-naga-bagi-bayi
manfaat-buah-naga-bagi-bayi

3. Menjaga Kesehatan Ginjal

Buah naga juga memiliki kemampuan detoksifikasi guna membantu tubuh dari serangan beragam racun. Sehingga akan bermanfaat bagi kesehatan dan kebersihan ginjal dan saluran kemih dari efek racun yang masuk.

4. Membangun Tulang Kuat

Pertumbuhan tulang bayi ini memang jadi perhatian pada masa perkembangan. Sehingga tidak heran bila setiap orang tua mengharapkan tulang tubuh anak akan berkembang dan tumbuh kuat. Memberikan asupan MPASI buah naga akan bantu bangun tulang kuatnya dan menjaganya dari resiko arthritis melalui kandungan baiknya berupa potassium, flavonoid, dan fenolik.

5. Memberi Asupan Serat Pada Bayi

Kadar serat yang dimiliki buah naga ini juga tinggi. Sehingga si kecil akan mendapat asupan serat cukup demi menjaga pencernaannya tetap sehat. Terhindar dari sembelit, juga akan bantu menjaga kestabilan kadar gula darah, dan membantu meningkatkan berat tubuh bayi.

6. Menenangkan Saraf

Potassium pada buah naga tak hanya baik untuk perkembangan tulang si kecil. Ada manfaat lain seperti menjaga sistem saraf dan fungsi kerja jantung pada bayi. Meski sebenarnya buah naga memiliki banyak manfaat baik, tetap disarankan untuk berkonsultasi dahulu dengan dokter soal MPASI 6 bulan bayi. Bila ada alergi yang muncul, sebaiknya tak dilanjutkan memberikannya pada buah hati.

Nah, RegoPantes juga memiliki paket khusus Mix MPASI lho buat sebagai gantinya. Akan ada beberapa pilihan dalam satu paket seperti kentang kuning, bunga kol, labu siam, dan kabocha yang pas untuk menu MPASI bayi.

Manfaat buah naga memang begitu beragam, mulai dari kesehatan, kecantikan hingga ibu hamil dan juga baik untuk menu MPASI bayi 6 bulan. Sehingga tak heran buah berkulit merah ini begitu diminati oleh kebanyakan orang.

RegoPantes menjual produk buah naga daging merah berkualitas. Apalagi buah naga daging merah menjadi salah satu favorit kebanyakan orang. Rasanya yang manis dan tampilan warna menarik yang pastinya menggugah selera untuk dikonsumsi. Ujar warga kampung Wama88 "Iya mba anak saya dari 6bulan udah saya bantu MPasi pake buah naga soalnya ma dokter juga boleh asal dilembutin lagi".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here