Viralnesia - Brescia yang merupakan salah satu Klub Serie A Itali dikabarkan telah mengakhiri kontrak penyerang mereka yaitu Mario Balotelli. Ia dikabarkan dipecat oleh klubnya karena absen pada sesi latihan.

Balotelli bukan hanya sekali ini tidak mengikuti latihan. Ia bahkan dilaporkan sempat beberapa kali mangkir latihan.

Mengetahui sikap sang pemain, presiden Brescia Massimo Cellino langsung mengirimkan surat yang berisikan pemutusan kontrak Balotelli yang masih tersisa dua tahun.

JADWAL TERBARU, LIVE SCORE, PREDIKSI AKURAT, TEBAK SCORE, PERMAINAN GAME ONLINE, PREDIKSI TERKINI DAPATKAN SEMUA PEMBERITAHUAN TERUPDATE HANYA DI REALBOLA.NET

 

Kabarnya, pihak klub menyatakan tidak ada tindakan hukum yang diperlukan karena pemutusan hubungan kerja telah dinegosiasikan dengan pengacara penyerang berusia 29 tahun itu.

BRESCIA, Mario Balotelli
BRESCIA, Mario Balotelli

Massimo Cellino Ungkapkan Kekecewaannya Pada Mario Balotelli

Sebelumnya, sang pemilik klub, Massimo Cellino, mengaku tak habis pikir dengan kelakuan pemain yang dijuluki si bengal itu. Cellino bahkan sempat menyatakan kekecewaannya telah merekrut Mario Balotelli ke klubnya.

"Kami kecewa padanya," kata Cellino dikutip Football Italia pada 28 Mei 2020. "Kami tidak mendatangkan Mario Balotelli hanya sebagai magnet buat media, tapi kami benar-benar yakin dia bisa memberi kontribusi penting di lapangan."

"Saya pikir Mario Balotelli dapat menciptakan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri di Brescia" ujar Cellino

Mario Balotelli didatangkan Brescia dari Olympique de Marseille pada musim panas 2019 dengan status free transfer. Kedatangan penyerang timnas Italia itu diharapkan bisa membantu Brescia bersaing di Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Ekspektasi tersebut nyatanya gagal dipenuhi sang pemain. Balotelli tercatat baru mencetak lima gol dari 19 pertandingan di Serie A. Di sisi lain, dalam 19 pertandingan di Liga Italia, Balotelli justru telah mendapat satu kartu merah dan enam kartu kuning.

kendaraan Balotelli

Mario Balotelli Kehidupan Pribadi

Balotelli secara teratur masuk dalam iklan seperti Nike yang menjadi sponsor. Ia memiliki banyak kontrak dukungan yang menguntungkan termasuk dengan Nike Inc, dan sejumlah perusahaan multinasional lainnya.

Pada 2012, Balotelli tampil di GQ di mana ia dan Tinie Tempah dinobatkan sebagai yang pertama dan kedua pria berpakaian terbaik di dunia.

Balotelli juga masuk liputan Majalah Time yang berbasis di New York di mana ia termasuk dalam 100 orang paling di dunia.

Balotelli telah menyebutkan bahwa ia ingin bertemu Jay-Z dan menantangnya untuk drag race.

Balotelli adalah penggemar seni bela diri campuran, karena ia telah menyatakan pada masa lalu bahwa ia akan senang untuk bertanding dalam olahraga profesional itu jika dia tidak menjadi pemain sepak bola.

Balotelli hobby mengoleksi mobil sport diantaranya Lima kendaraan meliputi: Range Rover Evoque, Ferrari 458 Spider, Bentley Continental GT, Maserati GT, dan Audi R8 V10.

Baca Juga : 10 Daftar Pemain Sepak Bola Berpenghasilan Tertinggi Dunia

Pada Januari 2013, kekayaan bersih Balotelli diperkirakan menjadi US $ 35 juta naik dari US $ 25 juta pada Januari 2012. Balotelli diketahui juga membeli rumah senilai 3 juta £ di Inggris.

Balotelli mempraktekan Buddhisme, dan diketahui Ia tidak lagi meminum alkohol. Pada Maret 2013, Balotelli bertunangan, dan dia saat ini tinggal di Italia, dengan tunangan asal Kongo, Fanny Neguesha.