yandex
BolaVirus Corona

Marko Simic Lelang Medali Untuk Perangi COVID-19 di Indonesia

Penyerang Persija Marko Simic melelang medali pemenang Liga 1 2018 yang diraihnya bersama tim Ibu Kota tersebut.

viralnesia - Penyerang Persija Marko Simic melakukan lelang medali pemenang Liga 1 2018 yang diraihnya bersama persija, Untuk membantu memerangi wabah virus Corona yang tengah melanda Indonesia.

Lelang medali Marko Simic terjual Rp 26 juta.

“Jumlah cukup besar dan tentu mengagetkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang  orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini,” ujar Marko Simic di situs sah Persija.

“Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. saya benar-benar senang kita bisa saling membantu di masa yang benar-benar susah ini,” lanjut Simic.

Bomber haus gol Persija Jakarta tersebut, malakukan latihan mandiri di beragam lokasi sekitar apartemennya demi menjaga tubuh konsisten fit.

Selain itu, Marko Simic juga mengasah keterampilan di lapangan tenis apartemennya, yang saat ini dijalankan untuk menjaga keadaan tubuh agar konsisten fit dan tak kehilangan sentuhan saat liga kembali bergulir seperti perintah pelatih tim Persija.

Saat ini skuad Persija tengah diliburkan, tak ada aktivitas latihan bersama. para pemain pun diwajibkan berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

Selain mengisi waktu untuk berlatih secara mandiri, bomber haus goal tersebut mengerjakan aktivitas ringan dengan bermain permainan yang ada di 99Togel.

Marko Simic turut serta dalam memerangi wabah virus Corona yang melanda Indonesia, Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut menyalurkan bantuan lewat sumbangan sebesar Rp 100 juta.

Simic memutuskan memberikan sumbangan karena merasa Jakarta seperti rumah kedua untuknya, Apalagi dirinya begitu diterima oleh pensupport Persija, sesudah memberikan torehan gol dan juga piala untuk Macan Kemayoran.

Simic mengungkapkan bantuannya ini merupakan balasan dari dukungan yang diterimanya semenjak berseragam Persija, “Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan sumbangan untuk melawan COVID-19 dengan mendonasi 100 juta rupiah,” ujarnya di situs sah Persija.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button