yandex
LifestyleBerita UmumInspirasi

Kesedihan Yang Pernah Merasakan Sakitnya Dikhianati

Viralnesia - Merasakan Sakitnya Dikhianati dan Ditinggalkan oleh orang yang terkasih memang menyakitkan, meninggalkan bekas luka yang sangat sulit disembuhkan, tapi bukan berarti tidak bisa dihilangkan, memang bukan perkara yang mudah Merasakan Sakitnya Dikhianati untuk dihilangkan, tapi jika kamu mampu membuka pikiranmu ada sebuah hadiah dari tuhan untukmu dibalik sakit yang kamu rasakan.

Realbola.net merupakan situs prediksi bola terkini, yang berisi informasi berita bola, livescore, jadwal pertandingan, dan info klasemen hingga link alternatif streaming.

Merasakan Sakitnya Dikhianati
Merasakan Sakitnya Dikhianati

 

Merasakan Sakitnya Dikhianati, Tuhan Hanya Ingin Memberi Tahumu

Hal yang perlu kamu sadari adalah Tuhan hanya ingin memberi tahumu dia bukan orang yang tepat. Inilah alasan mengapa saat orang yang kamu sayangi meninggalkanmu Tuhan seperti hanya berdiam diri melihatmu tanpa ada rasa iba apalagi ingin menolongmu.

Saat itu kamu pasti berpikir Beliau begitu jahat hingga membiarkan hal itu terjadi.  Tapi tunggu dulu, sebelum kamu berpikir negatif terhadap-Nya, pernahkan kamu berpikir kalau semua itu adalah yang terbaik untukmu?

Karena Tuhan lebih tahu mana yang benar dan salah untukmu. Tuhan akan memberikan apa yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan. Jika dia meninggalkanmu berarti sudah tak ada lagi rasa sayang dihatinya untukmu.

Merasakan Sakitnya Dikhianati
Merasakan Sakitnya Dikhianati

Dia adalah orang yang salah. Dia bukanlah orang yang tepat untuk menjadi pendamping di sisa hidupmu. Lantas kalau memang Tuhan sudah tahu dia orang yang tidak tepat mengapa Beliau mempertemukanku dengan dia?

Begini, didunia ini sebuah pertemuan tak ada yang kebetulan. Akan banyak orang yang datang dan pergi di hidupmu. Dari sekian banyak orang yang bertemu dengamu akan ada yang datang untuk memberikanmu sebuah pelajaran hidup yang akan membuatmu menjadi orang yang lebih dewasa dan bijaksana termasuk dalam hal percintaan.

Sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang yang salah terlebih dahulu. Orang-orang inilah yang memberikanmu pelajaran bagaimana rasanya ditinggalkan, dikhianati oleh pasanganmu.

LewatMerasakan Sakitnya Dikhianati  itu Tuhan menyiratkan pesan untukmu. Tuhan ingin mengajarkanmu bagaimana rasanya sakit hati, sehingga suatu hari saat kamu sudah bertemu dengan yang "tepat", kamu tak akan pernah menyakitinya, apalagi berpikir untuk meninggalkannya.

Merasakan Sakitnya Dikhianati
Merasakan Sakitnya Dikhianati

Karena kamu sudah tahu bagamana Merasakan Sakitnya Dikhianati  oleh orang yang kamu sayangi. Selain itu dengan cara tersebut kamu akan mengerti bagaimana caranya menjaga dan menghargai orang yang menjadi pasangan hidupmu kelak.

Jangan pernah berusaha untuk menjadi orang lain, tetaplah menjadi diri sendiri karena orang yang tepat akan datang, tinggal bersamamu dan akan menerima segala kekuranganmu.

Dia akan menghapus rasa sakit dihatimu, merawatnya dengan penuh keiklasan dan menggantikannya dengan kebahagiaan. Tetaplah bersabar, jangan pernah lupa untuk selalu berdoa, percayakan segala hidupmu termasuk urusan jodohmu kepada-Nya dan tetaplah berusaha.

Suatu hari nanti, di waktu yang tepat Beliau akan mempertemukanmu dengan jodohmu, yang selama ini juga dengan sabar menantikan kedatanganmu.

Related Articles

Back to top button