yandex
Berita UmumBerita ViralEntertainmentInspirasiOlahragaTrending

Si Leher Beton, Mike Tyson Bersiap Naik Ring Lagi

Viralnesia - Mike Tyson sang legenda tinju dengan julukan Si Leher Beton, baru - baru ini menghebokan publik dengan memamerkan video sedang latihan tinju, walaupun bisa dikatakan berumur namun kecepatan serta power pukulannya masih luar biasa.

Melalui video di akun instagramnya dia menyebutkan “Saya kembali ” kemudian dia juga menuliskan “Semua mungkin jika Anda melakukannya dengan cerdas. Berlatih dengan cerdas. Memulihkan diri dengan cerdas.”

Jadwal terbaru, Live score, prediksi akurat, tebak score, permainan game online, prediksi terkini dapatkan semua pemberitahuan terupdate hanya di WAMA88.org

Mantan juara dunia kelas berat sejati ini, berniat kembali naik ring setelah pensiun 15 tahun lalu. Dalam beberapa kali kesempatan, ia mengungkapkan ingin kembali bertinju untuk pertandingan amal.

Meski sudah berada di usia 53 tahun, Tyson tampak fit. Dia turut berlatih ke gym demi menjaga kebugaran tubuh dan mengasah lagi otot-ototnya. Mike Tyson adalah juara dunia tinju kelas berat. seperti diketahui juga bahwa dia adalah peraih juara tinju kelas berat WBO termuda.

Tyson kali terakhir naik ring tinju di tahun 2005. Rekor pertandingannya sejak tahun 1985, yakni 50 kali menang dengan 44 kemenangan KO dan 6 kali kalah. Mike Tyson sudah merasakan banyak gelar juara yakni WBO, WBA, WBC, dan IBF. Dia adalah petinju terbaik dalam sejarah yang sudah jadi legenda dan idola banyak orang.

Lawan Mike Tyson Kali Ini Adalah Tyson Fury

 Tyson Fury
Tyson Fury petinju asal Inggris

Mike memang beberapa bulan belakangan ini menyampaikan keinginan untuk kembali naik ring. Bukan untuk perebutan gelar, tapi pertandingan kali ini diperuntukan buat amal. Seperti yang dikabarkan lawannya kali ini adalah Tyson Fury petinju asal Inggris.

Tyson Fury pun bukan petinju sembarangan. Dia pernah mengalahkan nama besar seperti Wladimir Klitschko dalam perebutan gelar WBA, IBF, WBO, dan IBO. Tyson Fury mengaku mendapat panggilan telepon untuk bertanding melawan Mike Tyson.

"Saya dapat telepon untuk melawan Mike Tyson. Saya terkejut dan hanya bisa bilang, 'apa'?" ujarnya.

"Pertandingan itu pun hanya eksibisi dan saya mengiyakan. Rasanya, hell yeah!" lanjut Fury.

Sebelumnya, legenda tinju Evander Holyfield diyakini bakal jadi lawan Tyson. Namun, itu juga masih sebatas rumor. Diyakini promotor tinju dunia, Eddie Hearn siap menggelar pertandingan eksibisi antara Mike Tyson vs Tyson Furry. Dia sendiri pun mengagumi sosok Mike Tyson.

Baca Juga : NBA Minta Hentikan Tes Corona untuk Pemain Tanpa Gejala

"Kita semua pasti sudah melihat video latihan Mike, di usia 53 tahun dia tetap luar biasa. Saya siap menjadi promotor pertandingan untuknya untuk eksibisi, pertandingan amal, atau lainnya. Itu pasti sangat menyenangkan," paparnya

Walau hanya pertandingan amal, duel Mike Tyson vs Tyson Fury layak dinantikan dan bisa menjanjikan pertarungan seru. Meski begitu, belum ada keterangan resmi kapan pertandingannya akan digelar.

Related Articles

Back to top button