yandex
EsportMotoGPOlahragaUncategorized

MotoGp 2020 Berencana Untuk Memangkas Gaji Para Pembalap, Tak Terkecuali Marc Marquez Hingga Valentino Rossi

Viralnesia - Baru - baru ini MotoGP ada wacana untuk memangkas gaji semua rider, dari Marc Marquez hingga tak terkecuali Valentino Rossi. Wacana ini dikarenakan terimbas pandemi virus corona sehingga banyak balapan yang ditunda atau terpaksa gagal diselenggarakan.

Seri Qatar dibatalkan, dan lima kalender balap ditunda tanpa kejelasan kapan digelar kembali, Pandemi virus corona memang membuat gelaran MotoGP tahun ini banyak yang tertunda.

Imbasnya, para tim balap mulai mengalami krisis finansial. MotoGP sendiri sudah memberikan paket bantuan senilai 9,075 juta euro untuk membantu para tim selama beberapa bulan ke depan.

Jadwal MotoGp, Jadwal Bola, Game Online, Pasarar Togel , Prediksi Angka Silakan Kunjungi Realbola.net

#MotoGP2020
#MotoGP2020

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta yang menyarankannya. Ia menilai keadaan force majeure diyakini membuat kontrak para pebalap diubah, meski hanya lima pebalap yang punya kontrak lebih dari musim 2020.

Mereka adalah Alex Rins (Suzuki), Marc Marquez (Honda), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), dan Tito Rabat (Avintia Ducati). "Saya pikir semua orang harus bernegosiasi, bukan hanya para pembalap yang belum meneken kontrak baru.

Pebalap bisa memiliki kontrak, tetapi perjanjian selalu dibuat dalam situasi normal," kata Ezpeleta kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero. "Dalam kasus force majeure itu berbeda. Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah."

"Semua orang mengerti apa yang Anda dapatkan secara sah ketika Anda melakukan pekerjaan Anda, tetapi adalah hal lain ketika Anda berada di rumah melalui situasi yang tidak diinginkan siapa pun," ungkapnya.

Ezpeleta mengaku Dorna sendiri sudah memangkas gaji. Para karyawannya dikurangi bayarannya sampai kejuaraan bisa benar-benar digelar. "Kami semua, dengan kesepakatan bersama, mengurangi gaji sampai kejuaraan kembali ke trek sesuai rencana," jelasnya.

Baca Juga : 5 Atlet Dengan Bayaran Termahal Dunia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button