yandex
Olahraga

NBA Minta Hentikan Tes Corona untuk Pemain Tanpa Gejala

The Demise Of The Golden State Warriors And The NBA's Ratings ...Viralnesia - NBA Minta Hentikan Tes Corona yang digunakan selama pandemi. Pengurus Liga dilaporkan mengirim memo ke tim untuk mendesak mereka berhenti mengatur tes coronavirus untuk pemain yang tidak menunjukkan gejala, menurut Tim Bontemps dari ESPN.

Memo tersebut dilaporkan menyatakan bahwa secara teratur menguji semua pemain dan staf tidak lagi sesuai dalam "lingkungan kesehatan masyarakat saat ini."

NBA mendapat kecaman karena menggunakan begitu banyak tes, terutama ketika pengujian tidak tersedia secara luas di Amerika Serikat. Dengan begitu pengurus NBA minta hentikan tes corona

Ketika pusat Jazz Utah Rudy Gobert diuji positif untuk virus corona pada bulan Maret, Jazz menggunakan 60 persen dari tes coronavirus Oklahoma pada pemain Jazz.

Beberapa berpendapat tes itu akan dialokasikan lebih baik untuk mereka yang berisiko lebih tinggi untuk mengalami gejala parah.

Untuk mengetahui update terbaru seputar NBA, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Tes Positif Gobert Memicu NBA Minta Hentikan Tes Corona

Mengikuti tes positif Gobert, sejumlah tim NBA dapat mengatur pengujian untuk pemain dan staf.

Sementara tes tersebut juga menangkap lebih banyak pemain yang memiliki virus, masalah apakah pemain NBA seharusnya memiliki akses ke tes tersebut tetap ada.

Para pemain NBA masih akan memiliki akses ke tes-tes itu jika perlu, tetapi tim disarankan untuk melewati lebih banyak rintangan sebelum mendapatkan tes coronavirus, menurut ESPN.

Tim diinstruksikan untuk membuat keputusan tentang pengujian setiap pemain atau staf "dalam konsultasi dengan spesialis penyakit menular, dan dengan pertimbangan keadaan individu pasien dan pedoman pengujian terkait dengan COVID-19 dari (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit) dan dari otoritas kesehatan setempat di pasar tim. "

NBA Minta Hentikan Tes Corona sebelum memperbaiki keadaan secara dramatis.

Jika musim NBA berlanjut, liga akan membutuhkan sekitar 15.000 tes, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Itu pertanyaannya.

Sementara NBA harus dapat membeli tes-tes tersebut dari pabrikan, optik untuk mengambil tes-tes tersebut dari mereka yang membutuhkan masih menjadi masalah.

Pengujian di seluruh Amerika Serikat telah meningkat sejak Maret, tetapi masih belum di tempat di mana mereka yang membutuhkan memiliki akses mudah ke tes coronavirus.

Sementara NBA telah membahas sejumlah opsi untuk melanjutkan permainan, tidak ada rencana pasti tentang kapan musim akan berlanjut.

Related Articles

Back to top button