Viralnesia - Nikita Willy baru saja menyampaikan kabar mengejutkan perihal hubungan kasihnya. Setelah sekian lama merajut asmara bersama Indra Priawan Djokosoetono, akhirnya perjalanan cinta keduanya kandas.

Nikita Willy Memilih Menjadi Anak Berbakti

Nikita Willy Memilih Menjadi Anak Berbakti
Nikita Willy Memilih Menjadi Anak Berbakti

Berakhirnya hubungan itu lantaran Nikita menuruti pesan terakhir sang ayah, sebelum kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Simak informasi lengkapnya berikut ini di rangkum oleh WAMA88.

Lama tak terdengar kabar asmaranya, artis Nikita Willy membuat pengakuan bahwa dirinya sedang berstatus jomblo alias single saat ini. Diketahui selama ini menjalin asmara dengan putra bos Blue Bird Indonesia, Indra Priawan, akhirnya Nikita lebih memilih mengikuti amanah ayahnya.

"Jadi kan seperti amanah papaku, tidak boleh pacaran," kata Nikita dikutip dari tayangan Okay Boss Trans7 Official, Rabu (10/6/2020).

Nikita dan Indra Priawan Djokosoetono
Nikita dan Indra Priawan Djokosoetono

"Jadi emang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun," lanjutnya menegaskan.

Rupanya, mendiang ayah Nikita menghendaki Nikita untuk langsung menikah jika menemukan pria yang cocok.

"Nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah saja," ucap bintang film Rasuk 2 itu.

Nikita dan Indra Priawan diketahui sudah berpacaran sejak 2016. Seperti dengan kekasih-kekasihnya terdahulu, Nikita kerap mengumbar kemesraannya dengan Indra. Namun, ternyata jalinan cinta mereka kini telah kandas.

Nikita Memilih Menjadi Anak Berbakti
Nikita Memilih Menjadi Anak Berbakti

Ayah Nikita, Henry Willy Syam ramai dibicarakan karena dimakamkan menggunakan protokol COVID-19. Nikita Willy pun akhirnya membuka alasannya sang ayah dimakamkan dengan protokol seperti itu.

BACA JUGA: Son Ye Jin Menyandang Predikat Wanita Tercantik Sedunia

Nikita membantah sang ayah sempat dinyatakan COVID-19. Bintang sinetron dan film itu menegaskan sang ayah dari awal sakit diabetes.

"Jadi ayah aku sudah diabetes bertahun-tahun yang lalu. Kalau diabetes bisa merambat ke mana pun kan, ke jantung, ke paru-paru. Terakhir baru kita ketahui gejala juga kena," beber Nikita saat mengisi 'Okay Boss' Selasa (9/6/2020).

Nikita juga menceritakan ketika jantung sang ayah mengalami bocor jantung. Dan itu, baru diketahui setelah melakukan rontgen.

"Karena jantungnya bocor, jadi ke paru paru. Pas di-rontgen paru-parunya putih," ungkapnya.

"Jadi orang-orang berpikir itu COVID. Sebenarnya nggak, jadi kita harus ikutin protokoler," tutup Nikita Willy.

Dari sekian pria berhasil mencuri perhatian, Indra sang pemegang saham di PT Blue Bird Tbk (BIRD) yang nampak paling harmonis.

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan yang romantis dan berlibur keliling dunia. Tak disangka hubungan yang terjalin cukup lama itu harus kandas.