yandex
Berita ViralTrending

Terbaru ! WhatsApp Panggilan Video 8 Orang

viralnesia.org-WhatsApp dengan fitur pembaharuannya dalam panggilan suara dan video yang sebelumnya hanya 4 sekarang menjadi 8

Untuk mengakses layanan ini, pengguna Android dan iOS harus memperbarui WhatsApp aplikasi ke versi terbaru. "Setelah itu, seperti cara lama, melakukan panggilan suara atau video dan pilih kontak untuk delapan orang untuk berkomunikasi," kata perusahaan aplikasi chat itu dalam informasinya kepada viralnesia.

Baca Juga : Karantina Pemudik Di Rumah Hantu, Menangis 2 Hari

Meningkatnya Durasi Panggilan Suara Dan Video whatsapp

Aplikasi chat itu meningkatkan kapasitas peserta dalam panggilan baik melalui panggilan suara dan video, tersebar luas di banyak negara.

Dalam satu bulan pada aplikasi atau panggilan konferensi video, rata-rata pengguna messenger itu berbicara di telepon selama lebih dari 15 miliar menit, lebih banyak dari sebelum adanya pandemi COVID19.

Panggilan Suara dan Video WhatsApp
Panggilan Suara dan Video WhatsApp

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola, Livescore, hingga jadwal pertandingan kunjungi Realbola.net

Panggilan Suara End-To-End Dilindungi

messenger app itu memastikan enkripsi panggilan suara end-to-end dilindungi sehingga hanya pengguna dan teman yang menghubungi yang bisa mendengar percakapan. "Tidak ada orang lain di antara kamu, bahkan WhatsApp itu sendiri,"

Jumlah peserta dalam video call aplikasi messenger tersebutlebih sedikit dibandingkan duo Google, yang bulan lalu menambah kapasitas panggilan dari 8 ke 12. Sedangkan aplikasi FaceTime iPhone menampung 32 peserta dalam satu panggilan.

Related Articles

Back to top button