yandex
Berita ViralEntertainment

Park Ji Hoon Meninggal di Tengah Pandemi Covid- 19

Viralnesia - Aktor Park Ji Hoon meninggal dunia pada usia 31 tahun (menurut perhitungan internasional) pada Senin (11/5/2020) waktu Korea Selatan karena kanker perut yang dideritanya.

Lebih Lengkap Terkait Penyebab Meninggalnya Aktor Park Ji Hoon

Park Ji Hoon Meninggal di Tengah Pandemi Covid- 19
Meninggal di Tengah Pandemi Covid- 19

Dikutip WAMA88, pada Jumat hari ini, keluarga Park Ji Hoon mengungkapkan melalui akun Instagram, model yang berubah menjadi aktor dan kemudian muncul di Chicago Typewriter yang disiarkan tvN itu meninggal pada 11 Mei karena kanker perut.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan dorongan dan semangat bahkan di tengah wabah Covid-19 ," tulis pihak keluarga dalam pesannya.

Mereka juga berterima kasih atas dukungan publik dan penggemar kepada mendiang.

"Terima kasih pada kalian, kami tidak sendirian saat kami mengirim adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan besar tidak hanya bagi saya, tapi seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya," lanjut mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 박지훈 (@cocohuni_) on May 14, 2020 at 7:15am PDT

Pihak keluarga memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang menguatkan mereka di masa sulit ini.

"Kami berterima kasih secara tulus atas semua orang yang memberikan dukungan hangat dan membesarkan hati kami, bahkan selama wabah Covid-19 ini. Berkat kalian, kami mereasa tak sendiri saat mengantar adik kami ke surga," tutur perwakilan keluarga.

Baca Juga: Mudik Lebaran di Larang, PO Bus Rugi Banyak

Park Ji Hoon Meninggal di Tengah Pandemi Covid- 19
Park Ji Hoon Meninggal di Tengah Pandemi Covid- 19

Mengingat wabah Corona Covid-19 kembali mengancam Korea, keluarga mengirim pesan kewaspadaan terhadap wabah ini. "Mohon jaga diri atas Covid-19, dan kami harap kalian selalu sehat. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," tutur pihak keluarga menutup pernyataan.

Semoga beristirahat dengan tenang, Park Ji Hoon.

 

Related Articles

Back to top button