yandex
Berita Umum

Paul Walker , Aktor Hebat Fast & Furious

Viralnesia - Paul Walker atau biasa dikenal dengan Paul Walker, merupakan aktor kelahiran 12 September 1973. Dia dikenal masyarakat luas dalam aktingnya di film Varsity Blues pada tahun 1999.

Mengenang Mendiang Aktor Hebat Paul Walker

Mengenang Mendiang Aktor Hebat Paul Walker
Mengenang Mendiang Aktor Hebat Paul Walker

Paul William Walker menjadi lebih dikenal setelah aktingnya di film serial The Fast and the Furious.

Di film tersebut ia berperan sebagai Brian O'Conner yakni anggota Kepolisian yang terjebak dalam situasi dan memutuskan untuk keluar dari Kepolisian dan melanjutkan hidup dengan keluarga Dominic Toretto.

Film-filmnya yang lain dan mengakat namanya yakni Eight Below, Into the Blue, She's All That dan Takers. Tidak hanya di layar lebar, Paul Walker juga ikut kerja sama dengan film National Geographic Channel, Expedition Great White.

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 akibat kecelakaan lalulintas usai menghadiri acara amal.

Paul Walker dan pendampingnya saat itu menumpangi Porsche Carrera GT merah, namun mobil tersebut di luar kendali dan menabrak tiang lampu dan pohon di Valencia, Santa Clarita, California.

Usai menabrak, mobil yang ditumpangi Paul William Walker meledak dan terbakar. Departemen Sheriff Los Angeles County menyatakan seluruh penumpang meninggal dunia.

Usai kejadian tersebut, Paul Walker juga membuat yayasan dengan nama Paul William Walker Foundation. Yayasan ini bergerak dalam bidang pelindungan lautan dan satwa liar.

Hampir setahun usai insiden tersebut, Putri Paul Walker, Meadow Rain Walker, memperkenalkan Paul William Walker Foundation tepat di hari kelahiran Paul, 12 September 2015.

Dinukil dari paulwalkerfoundation.org, yayasan ini memiliki misi "Do Good". Kehadiran yayasan ini tak lain berfokus untuk melindungi lautan dan satwa liar.

Karakter Brian O'Conner di Fast & Furious

Karakter Brian O'Conner di Fast & Furious
Karakter Brian O'Conner di Fast & Furious

Bagi penikmat film laga dan balap mobil Amerika Serikat, jangan lewatkan film Fast & Furious 7 yang akan ditayangkan di GTV pada Senin (25/4/2020) pukul 22.00 WIB.

Atau kamu bisa melihat aksi balap mobil melalui streaming dan mendapatkan keuntungan jika kamu berhasil menebak siapa yang menang.

Kamu cukup daftar diri kamu di Situs Permainan online WAMA88 dan hubungi Customer service mereka bahwa kamu ingin main racing di Sbobet. kamu akan di tunjukan bagaimana caranya.

Film yang dirilis di Amerika pada tanggal 3 April 2015 silam itu akan kembali menyapa para penonton Indonesia malam ini.

Berkisah tentang Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner ( Paul William Walker), dan kru lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup normal setelah mengalahkan Owen Shaw.

Namun, masalah kembali dihadapi Dominic Toreto dan kawan-kawan. Pasalnya, kakak dari Owen Shaw, Deckard Shaw (Jason Statham) merancang pembalasan dendam.

Pertarungan di antara mereka pun tak bisa dihindari. Toreto, O'Conner, dan tim rahasia Unit ops berupaya keras untuk mengalahkan Deckard Shaw.

Rupanya teroris asal Somalia Jakande dan militannya, yang telah bersekutu dengan Shaw menyergap mereka. Film yang disutradarai oleh James Wan ini istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O'Conner.

Di akhir kisah, Brian O'Conner diceritakan memutuskan pensiun dari dunia balap. Sebab diketahui, sang aktor Paul Walker telah meninggal dunia sebelum film Fast & Furious 7 ini tayang di bioskop.

Hobi Koleksi mobil mendiang Paul William Walker

MOBIL BMW Langka Mendiang Aktor
MOBIL BMW Langka Mendiang Aktor

Koleksi mobil mendiang Paul Walker memang selalu menjadi incaran para kolektor. Pemeran utama dalam film Fast And Furious ini diketahui memiliki koleksi mobil yang cukup banyak, mulai dari mobil supercar hingga mobil klasik.

Kali ini, sebuah mobil klasik BMW miliknya, yakni BMW M3 lansiran tahun 1991 dijual. Seperti dilansir dari Topgear, kondisi mobil langka ini cukup terawat. Terlihat dari catnya yang masih bagus dan beberapa bagian masih orisinil.

Pada bagian lampu sudah diganti yang lebih modern agar terlihat lebih terang. Mobil ini juga diklaim baru menempuh jarak 13 ribu kilometer.

Soal harga, mobil ini dibanderol 150 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2,2 miliar.

Bagi para penggemar Paul Walker, nilai tersebut seharusnya tidak masalah. Sebab, memiliki salah satu koleksi dari artis yang dikagumi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Sekilas mengenai mobil ini. BMW M3 memiliki mesin inline 4 berkapasitas 2.300 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 192 dk dengan torsi 230 Nm.

Di Indonesia sendiri, mobil ini juga dimiliki oleh Andre Taulany. Artis ini dikenal juga penyuka mobil klasik.

Related Articles

Back to top button