yandex
BolaLiga ChampionOlahraga

Paulo Dybala Menjadi Man of the Match Bologna vs Juventus, Selasa (23/6/2020)

Viralnesia.org Paulo Dybala layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 giornata 27 antara Bologna vs Juventus, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Bologna vs Juventus, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB
Bologna vs Juventus, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB

Juventus memenangi laga ini dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan Bianconeri masing-masing diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Dybala.

Berkat hasil ini, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan poin 66, unggul empat angka dari Lazio. Sementara itu, Bologna kini tertahan di peringkat 10 dengan perolehan poin 34.

Performa Impresif Paulo Dybala

Performa Impresif Paulo Dybala
Performa Impresif Paulo Dybala

Dybala mencetak gol kedua Juventus dengan cara yang sangat indah. Bomber asal Argentina itu melepas tembakan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Baca Juga : Brighton vs Arsenal, Hasil Evaluasi Arteta

Selain gol cantik, Dybala juga tampil memukau dengan lima kali melakukan dribble sukses, terbanyak di antara pemain lain.

Tak hanya itu, Dybala juga tercatat melepaskan empat tembakan, satu di antaranya tepat sasaran dan menjadi gol.

Bologna vs Juventus
Statistik Akhir Bologna vs Juventus

Anda Pecinta Bola?? Ayooo daftarkan diri anda segera di SBOHOKI dan dapatkan Promo Eksklusif Welcome Bonus 100% hingga Rp. 5.000.000, tunggu apa lagi!! Nonton bola sambil dapatin hadiah Ratusan Juta Rupiah..

Related Articles

Back to top button