yandex
Berita Viral

Ternyata Ini Penyebab Glenn Fredly Meninggal Dunia

Viralnesia - Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020. Penyebab Glenn Fredly Meninggal disebut karena penyakit yang diidapnya.

Penyanyi dengan nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu sebelumnya masih berkegiatan aktif sebagai musisi ternama di Tanah Air.

Penggemar, rekan sesama musisi, hingga artis indonesia beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa kepada mantan suami Dewi Sandra itu. Artis Nafa Urbach mengucapkan selamat jalan kepada temannya itu.

 

View this post on Instagram

 

Gleeennn @glennfredly309 ????? selamat jalan teman , selamat jalan yah gleen ?????

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Sementara itu akun Instagram Glenn Fredly sendiri dibanjiri oleh warganet yang mengucapkan duka cita. Unggahan terakhir suami Mutia Ayu itu sudah dilihat sebanyak 3,7 juta orang, dan di komentari oleh 50 ribu pengguna.

Artis, presenter dan penyanyi Boy William juga menguggah kabar meninggalnya Glenn Fredly melalui akun Instagramnya @boywilliam17. Namun selebriti tampan itu tidak menyebutkan perihal penyebab Glenn Fredly meninggal.

 

View this post on Instagram

 

Rest in Peace Bung @glennfredly309 ???

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Di Twitter, cuitan mengenai kabar meninggalnya legenda musik tanah air itu ramai dibicarakan. salah satunya adalah akun twitter wama88id yang mengucapkan selamat beristirahat kepada sang legend.

Penyebab Glenn Fredly Meninggal Di RS Setia Mitra

RS Setia Mitra Jakarta Selatan menjadi tempat terakhir Glenn yang meninggal pada pukul 18.00 WIB. Sahabat sekaligus temat glenn pada grup musik Trio Lestari, Tompi, membenarkan kabar itu. Mengutip lama Kompas.com, Tompi berharap agar sahabatnya itu dimaafkan segala kesalahannya.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp, Rabu malam.

Tompi Mengkonfirmasi penyebab glenn fredly meninggal
Penyanyi sekaligus sahabat Glenn Fredly, Tompi

Glenn Fredly meninggal karena sakit radang selaput otak atau meningitis. Saat ini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit.

Meningitis disebut juga sebagai penyakit radang otak. Hal ini dikarenakan meningitis yaitu penyakit yang menyebabkan pembengkakkan pada meninges, adalah membran yang membungkus otak dan tulang belakang.

Bakteri dan Virus merupakan dua penyebab utama penyakit meningitis. Meskipun demikian penyakit radang otak itu juga bisa disebabkan oleh infeksi jamur.

Jika disebabkan oleh virus, meningitis memperlihatkan gejala berupa meriang, diare, demam, hingga flu. Jika penyebabnya bakteri, penderita meningitis mengalami trauma kepala yang hebat, misalnya disebabkan oleh infeksi telinga (otitis media) atau sinusitis.

Glenn Fredly yang lahir di Jakarta pada 30 September 1975, itu meninggalkan seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang baru berusia 40 hari, hasil pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Viralnesia

Memberikan informasi menarik dalam dan luar negeri serta tips bermanfaat yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan positif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button