Viralnesia.org Phil Foden layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Manchester City vs Burnley, pekan ke-30 Premier League 2019/2020, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Manchester City vs Burnley, pekan ke-30 Premier League 2019/20, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB
Manchester City vs Burnley, Selasa (26/3/2020) dini hari WIB

Man City lagi-lagi berpesta gol di Etihad Stadium. Pasukan Josep Guardiola sangat dominan sejak menit pertama, Burnley tidak punya kesempatan melawan.

Berkat hasil ini, Man City memperkuat posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara dengan 63 poin. Setidaknya mereka bisa menunda pesta juara Liverpool sedikit lebih lama.

Dua Gol Phil Foden

Dua Gol Phil Foden
Dua Gol Phil Foden

Foden memborong dua gol pada pertandingan ini, gol pertama dan kelima. Sayangnya penyerang muda ini tidak bermain penuh, ditarik di menit ke-79.

Baca Juga : Sevilla vs Barcelona, Barca Gagal Mencetak Gol

Dua gol Foden sudah cukup jadi bukti. Dia mencetak gol pertama di menit ke-22 lalu membungkus kemenangan Man City di menit ke-63.

Whoscored memberikan rating 9,2 untuk Foden, angka paling tinggi dari pertandingan ini. Pergerakannya tidak banyak, tapi sangat efisien.

Jika bisa konsisten, Foden bakal jadi salah satu bintang terbesar Man City di masa depan.

Manchester City vs Burnley
Statistik Akhir Manchester City vs Burnley

Anda Pecinta Bola?? Ayooo daftarkan diri anda segera di SBOHOKI dan dapatkan Promo Eksklusif Welcome Bonus 100% hingga Rp. 5.000.000, tunggu apa lagi!! Nonton bola sambil dapatin hadiah Ratusan Juta Rupiah..