yandex
Berita ViralEntertainmentTrending

Rina Nose Pindah Agama? Ini Penjelasannya!

 

Rina Nose Pindah AgamaViralnesia - Kabar Rina Nose pindah agama itu makin santer terdengar dan viral setelah beberapa akun Instagram mengunggah foto yang menyebutkan Rina telah sah pindah agama dan berganti nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri. Kabar tersebut langsung mendapat tanggapan dari Rina dengan mengunggah foto bahwa dia masih seorang muslim.

Siapa yang tidak tahu Rina Nose . Nama presenter sekaligus komedian Rina Nose, diperbincangkan nitizen khususnya para pengguna media sosial Instagram.Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menjadi bahan perbincangan karena responnya saat ditanya nitizen soal agama yang dianutnya saat ini.

Dalam beberapa hari ini, netizen sedang ramai membicarakan kabar Rina Nose pindah agama setelah melepas hijabnya. Padahal Rina sama sekali tidak pernah mengungkapkan alasannya membuka hijabnya secara terbuka. Dia mengatakan hanya membuka alasannya itu kepada keluarga dan sahabat dekatnya.

Dia juga sangat menyayangkan banyak orang yang memberikan label buruk soal isu tersebut. "Banyak orang yang menyebutkan Rina Nose pindah agama , murtad/ateis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim," bunyi tulis Rina yang secara tersirat telah menyebutkan dia masih seorang muslim.

Saya bukan Atheis , Bantah Rina Nose Pindah Agama

Rina juga membantah kabar bahwa dia menjadi atheis. Sebab, menurut dia, atheis sama dengan tidak percaya kepada Tuhan. Namun dia sendiri mengaku sangat percaya bahwa seluruh dunia yang sangat indah ini tidak mungkin ada dengan sendirinya tanpa diciptakan Tuhan.

Tulisan itu diunggah Rina Nose lewat akun Instagram-nya, @rinanose16 ,  Sabtu, 18 April 2020. Meskipun dalam unggahan tersebut komentar dinonaktifkan, unggahan itu sudah mendapatkan like dari 50 ribu lebih pengikutnya yang juga penggemar wama88

Agamanya Dipertanyakan Publik, Ini Jawaban Pedas Rina Nose

Rina menjawab pertanyaan nitizen tersebut dalam Instagram story pribadinya. Instagram story yang menampilkan respons nya saat ditanya soal agama yang dianutnya tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Rina nose pindah agama

“Pindah agama nggak sih??” tanya para nitizen kepada Rina dalam Instagram story yang diunggah pada Sabtu, 18 April 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Rina tampak tidak tinggal diam dan langsung merespons dengan jawaban yang menohok. “Pindah? Itu agama apa channel TV?” jawab Rina Nose.

Tidak hanya sekali, saat dilihat secara langsung ke unggahan Instagtam story tersebut, Rina ternyata sudah beberapa kali menjawab pertanyaan para nitizen tentang agama yang dianutnya saat ini.

“Ka rina agama apa sekarang? Maaf ya kak,” tanya warganet. “Atur aja bagusnya apa,” kata Rina menjawab.

Kemudian, Rina Nose pun tampak kembali merespons pertanyaan warganet yang tetap bertanya mengenai agama yang dianutnya saat ini.

“Klo pindah agama tinggal mengakui aja repot, emang kenapa ga jawab, maluu?” tanya warganet.

Rina pun merespons pertanyaan warganet tersebut dengan jawaban seperti ini, “Justru gw malu baca pertanyaan ini???? pengen tau agama orang lain ampe segitu ngototnya,”

“Klo memamg masih beragama Islam jawab aja Islam, emang ga bangga dengan agama sendiri?” tanya warganet lagi.

Rina pun tampak kembali memberi respons. “Agama itu bukan kompetisi. Juga bukan untuk memuaskan hati orang lain,” jawab Rina Nose.

Rina kerap memberikan jawaban-jawaban pedas soal pertanyaan netizen yang kerap mempertanyakan soal sosok sang suami hingga agama yang dianutnya.

Pasalnya, Rina dan suaminya, Josscy diketahui menikah di Belanda lewat prosesi ijab kabul. Namun, Rina enggan memberi keterangan pada publik soal informasi Josccy yang telah mualaf atau Rina yang pindah keyakinan.

Kali ini, tudingan kembali menyeret nama Rina. Seorang netizen bertanya pada Rina yang diunggah di laman Instagram Story miliknya.

Setelah diunggah ke laman akun Instagram Lambe_Turah, publik pun kembali menyoroti soal jawaban Rina dan pertanyaan publik terkait agama Rina.

"Heran sama netizen masih aja nanya agamanya apa, padahal udah jelas pas kemaren teh rina nikah ada ijab qobul. Lu pikir aja di agama lain ada prosesi ijab qobul kagak? Aneh," tulis akun mariaulfaazizah.

"Ikhh. Ngeri lo dia ini. Bae bae mbakkk. Nanti di tegor sang maha kuasa," timpal akun 11_eru.

Itu komentar - komentar dan pertanyaan - pertanyaan para nitizen yang mencecar Rina ... dan masih banyak lagi .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button