Roy Kiyoshi.
Ditetapkan Jadi Tersangka, Roy Kiyoshi Masih Jalani Pemeriksaan Lebih Mendalam Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Viralnesia - Roy Kiyoshi sempat meramal banyak artis akan tertangkap kasus narkoba di tahun 2020, namun apalah arti dari perkataan artis yang fenomenal karena ramalan ramalannya itu, malah dirinya yang tertangkap terkait kasus narkoba.

Roy Kiyoshi ditangkap polisi pada Kamis (7/5). Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Roy Kiyoshi, pihak polisi belum mau menjelaskan kronologinya secara detail.

Polisi pun baru akan merilis terkait penangkapan Roy Kiyoshi hari ini, Jumat (8/5/2020).Saat ini Roy masih menjalani proses pemeriksaan.

“Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres, besok Insyaallah dirilis," kata Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga: Akhirnya Ditangkap, Youtuber Pembagi Sembako Sampah

Berita Penangkapannya

Sebelumnya, beredar lewat media daring foto Roy Kiyoshi tengah diamankan oleh petugas polisi lengkap menggunakan alat pelindung diri.

Kabar mengejutkan yang datang dari anak indigo sekaligus paranormal Roy. yang pernah meramal di awal tahun lalu, banyak artis akan ditangkap polisi karena kasus narkoba, mendapat banyak kecaman dari banyak nitizen

Roy diduga memiliki dan memakai narkoba

 

View this post on Instagram

 

cek my youtube chanel guys ! please Subscribe, Comment, Like and Share ! #roykiyoshilovers #roykiyoshi

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Penangkapan terhadap Roy Kiyoashi dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung

"Iya (benar)," jawab singkat Kompol Vivick Tjangkung melalui sambungan telepon, Kamis (7/5/2020) dikutp dari salah satu akun gosip selebrity.

Polres Metro Jakarta Selatan bakal melakukan rilis atas kasus Roy besok pagi.

Terkait kapan dan jenis narkoba yang digunakan Roy , Vivick Tjangkung bakal menjelaskan lebih rinci besok pagi. "Besok aja rilisnya siang, jamnya tunggu pak Kapolres," kata Vivick Lagi.

Roy Kiyoshi Ditangkap karena Narkoba Roy Kiyoshi - Viralnesia
Roy Kiyoshi Masih Jalani Pemeriksaan Lebih Mendalam Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Di depannya terdapat diduga polisi mengenakan APD

Kini tertangkap karena kasus narkoba, pada 2019 lalu, Roy justru pernah meramal sejumlah artis yang bakal terjerat narkoba.

Diketahui, Roy diamankan polisi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (6/5/ 2020).

Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa 21 butir psikotropika.

 

Roy memang diketahui berprofesi sebagai paranormal

Ramalan Roy disampaikan dalam dalam acara Insert Story di Trans TV, Selasa 26 September 2019. Awalnya, dalam acara itu membahas tentang kasus yang menjerat penyanyi Zul Zivilia.

Dan memang banyak terbukti ramalan dari Roy yang pernah meramalkan website game online Wama88 akan menjadi website game online yang menjanjikan kemenangan terbesar, sehingga para member setia wama88 selalu bertambah dari hari ke hari.